x

Ditaklukkan Persija, Pelatih Borneo: Mereka Tim Calon Juara

Minggu, 15 April 2018 05:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat diwawancara awak media.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, angkat bicara terkait kekalahan timnya atas Persija. Baginya, Borneo kalah dari tim yang menjadi salah satu kandidat kuat peraih PIal juara Liga 1.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Borneo dibuat tak berdaya oleh Persija Jakarta. Mereka takluk dengan skor 0-2.

Baca Juga

1. lawan Lebih Baik

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat diwawancara awak media.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengakui Persija memang lebih bagus dari Borneo. Bahkan bagi dia Persija merupakan tim kuat calon juara Liga 1.

"Selamat buat Persija, mereka lebih bagus dari kita. Banyak pemain bagus dan istimewa. Satu tim calon champion," ucap Dejan selepas laga.


2. Gol

Persija vs Borneo FC.

Selain itu, Dejan memang mengakui dua gol yang dihasilkan Persija disebabkan kesalahan timnya. Terlebih gol kedua yang dicetak oleh Rohit Chand.

"Satu partai cukup berat. Banyak pemain yang pertama kali di GBK, depan suporter. Tapi menurut saya dua tim sedikit beda. Kita kasih banyak ball possesion persija, kita counter attack," beber Dejan.

"Gol pertama bunuh diri. Gol kedua kesalahan besar. Kita sudah persiapkan bagus untuk corner. Tidak konsentrasi. Tapi persija main bagus," tutur pelatih asal Serbia ini.


3. Peringkat Klasemen

Skuat Persija Jakarta.

Torehan tiga poin yang berhasil diraih Persija mampu mengerek posisi mereka di klasemen. Saat ini Persija memiliki tujuh poin dan duduk di peringkat ke-2 menempel erat Persipura. Sementara bagi Borneo, kekalahan ini membuat perolehan poin mereka tak bergeming alias ada di angka tujuh. Borneo tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1. 

Persija JakartaDejan AntonicBorneo FCLiga Indonesia

Berita Terkini