x

Diam-diam, Pembalap Formula 2 Berprestasi Ini Ternyata Seorang Jakmania

Minggu, 15 April 2018 02:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan dari lawannya, Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan keempat pada Sabtu (14/04/18) malam WIB.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0. Hasil ini membuat tren positif Persija saat bermain di GBK semakin berlanjut. Dari enam pertandingan termasuk hari ini, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu belum sekalipun merasakan kekalahan.

Baca Juga

1. Penonton 'Spesial'

Para pemain Persija saat merayakan gol ke gawang Borneo.

Ada yang spesial di tengah-tengah ribuan suporter Persija yang hadir di stadion GBK. Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael, kedapatan menonton langsung laga Persija vs Borneo di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sean Gelael pun membagikan pengalamannya menyaksikan Marko Simic dkk tersebut ke dalam akun instagram pribadinya @gelaelized. 

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto Sean berdiri di tribun VIP dengan membelakangi lapangan. Sean tak lupa mnampilkan simbol khas Jakmania dengan jari tangan kanannya. Ia juga mengenakan kaos Persija. 


2. Formula 2

Sean Gelael

Sean Gelael merupakan pembalap berbakat Indonesia yang kini berkompetisi di ajang Formula 2. Pembalap yang lahir pada 1 November 1966 ini bergabung bersama pabrikan Prema Powerteam untuk kompetisi musim 2018. Di tahun 2017 lalu, Sean pernah berpartispiasi di sesi latihan Formula 1 di Malaysian Grand Prix dan Mexican Grand Prix. 


3. Respons Persija

Logo Persija Jakarta

Postingan Sean Gelael yang menonton Persija di GBK pun mendapat respons dari Instagram resmi Tim Macan Kemayoran. Melalui instagram, Persija memposting foto Sean Gelael di tribun penonton. Persija juga menuliskan caption di positngan tersebut, yaitu "Sean Gelael is Red!" atau jika diartikan menjadi "Sean Gelael adalah Merah (warna kebesaran Persija),"

Persija JakartaThe JakmaniaLiga Indonesia

Berita Terkini