x

Ingin Tinggalkan MU, Martial Sudah Sepakat ke Arsenal?

Minggu, 15 April 2018 13:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Anthony Martial.

Penyerang berbakat Manchester United, Anthony Martial dikabarkan akan segera merapat ke Arsenal dan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang.

Kabar ini berawal dari media Prancis, Le10Sport, yang mengatakan bahwa striker berusia 21 tahun itu ingin tetap bermain di Liga Primer Inggris, bukan ke luar negeri.

Baca Juga

1. Kesulitan Martial

Anthony Martial

Martial memang telah kesulitan untuk mendapat kepercayaan tampil dari Jose Mourinho sejauh musim ini. Dilansir dari soccerway.com, sang penyerang bermain sebanyak 26 kali dengan 16 kali sebagai starter dari 33 pertandingan yang dimainkan Man United di Liga Primer Inggris musim ini.

Dari 26 penampilannya bersama Man United, Martial juga tidak bisa begitu mengesankan setiap kali dimainkan. Dia hanya mampu mencetak sebanyak 9 gol dan 5 assist untuk Setan Merah.


2. Bukan Hanya Arsenal

Selebrasi Martial pasca bobol gawang Burnley.

Dilansir dari Mirror.co.uk, ternyata bukan hanya Arsenal yang memang minat kepada Martial. Ada beberapa klub besar lainnya seperti Chelsea dan Tottenham yang menginginkan tanda tangan Martial di musim panas nanti.

Sementara itu, dari negara lain ada Juventus dan Paris Saint-Germain yang mungkin sudah patah hati mengetahui Martial ogah meninggalkan Liga Primer Inggris dan hanya ingin berganti klub saja.


3. Dilego MU untuk Gareth Bale

Gareth Bale dirumorkan akan ke Manchester United.

Rumor-rumor transfer Martial bukan hanya beberapa hari belakangan ini saja, sejak awal Maret lalu, Mirror mengabarkan bahwa Martial akan dilego oleh manajemen MU untuk mengurangi harga yang harus dibayar saat mereka mendatangkan Bale dari Real Madrid.

Dengan kabar terbaru yang mengatakan Martial ogah bermain di luar Inggris, nampaknya MU dan Real Madrid harus sama-sama sedih. Pasalnya, MU akan sulit mendapatkan Bale sementara Madrid tidak bisa mendapatkan pelapis yang berkualitas.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleChelseaArsenalAnthony Martial

Berita Terkini