ā˜°
x

Lelucon 'Kurang Ajar' Lukaku dan Pogba kepada Martial

Sabtu, 14 April 2018 14:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Lukaku, Bailly dan Pogba

Kedekatan pemain dalam sebuah klub sering kali melebihi kedekatan sebuah keluarga. Menghabiskan waktu bersama hampir setiap hari, mereka bukan hanya mengerjakan sesuatu yang serius di atas lapangan, namun juga berbagi kesenanganĀ  di luar lapangan. Seperti halnya yang dilakukan para penggawa Manchester United.

Seperti yang satu ini, beberapa penggawa MU termasuk Anthony Martial melakukan permainan yang cukup mengundang gelak tawa.

Baca Juga

1. Permainan

Manchester United sukses benamkan Swansea City 4-0.

Dalam sebuah kesempatan,empat penggawa Man United, Romelu Lukaku, Sergio Romero, Eric Bailly dan Paul Pogba melakakukan sebuah permainan untuk kepentingan sponsor.

Mereka berempat bermain tebak-tebakan, dengan Lukaku sebagai orang yang memberi petunjuk, sementara tiga lainnya bertugas untuk menebak.


2. Lelucon

Lukaku merayakan gol yang dicetak oleh Lingard ke gawang West Brom.

Permainan yang memang dirancang menarik itu sekejap berubah menjadi pecah dengan gelak tawa, setelah Lukaku memberikan sebuah petunjuk yang tidak biasa.

Ditugaskan untuk menjabarkan ciri salah satu pemain Setan Merah agar ketiga rekan lainnya bisa menyebut nama siapa yang dimaksud, Lukaku justru memberi petunjuk yang menyinggung posisi pemain bersangkutan di tim.

"Orang Prancis, tidak pernah bahagia," kata Lukaku memberi petunjuk.

Sialnya, ternyata ketiga rekannya bisa dengan mudah menjawab.

"Martial," kata mereka serentak diikuti gelak tawa.


3. Martial Dirumorkan Pindah

Anthony Martial.

Anthony Martial, pemain 22 tahun tersebut memang belakangan ini diketahui tidak bahagia berada di Manchester United.

Tepatnya selepas kedatangan Alexis Sanchez dan Arsenal, yang secara langsung menggeser posisinya di tim utama Setan Merah.

Beberapa pemberitaan bahkan melaporkan, tidak kerasannya pemain Timnas Prancis di Manchester membuat dirinya berencana meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini untuk hengkang ke Juventus atau Tottenham Hotspur.

Manchester UnitedPaul PogbaRomelu LukakuSergio RomeroLiga Primer InggrisEric BaillyLiga Inggris

Berita Terkini