x

Pernah Bela Barito Putera, Kiper PSM Ini Tidak Sabar Bermain

Minggu, 15 April 2018 11:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Latihan PSM Makassar.

Kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar berharap bisa memberikan yang terbaik bagi pasukan Ramang. Seperti diketahui, kiper kelahiran Purwakarta ini ikut dalam rombongan, 19 pemain PSM yang dibawa ke Banjarmasin, untuk melawan Barito Putera.

Sekadar informasi, dalam kunjungannya ke Banjarmasin, PSM hanya membawa dua kiper. Shahar dan Syaiful Syamsuddin menjadi kiper yang dibawa Robert Rene Albert untuk menghadapi Barito Putera.

Baca Juga

1. Berikan yang Terbaik

Caption

Shahar sendiri sejatinya bukan baru kali ini berkunjung ke Banjarmasin. Pada musim lalu, ia bermain untuk Barito Putera, yang pada hari Senin (16/04/18) nanti akan menjadi lawannya.

"Harapannya bisa memberikan yang terbaik," ujarnya saat duhubungi INDOSPORT, Sabtu (14/04/18).


2. Harus 100%

Shahar Ginanjar saat berseragam Persib Bandung

Lebih lanjut, Shahar juga mengatakan jika lawatannya ke Stadion 17 Mei Banjarmasin ini memberikan kesan tersendiri. Oleh karenanya, ia mengaku jauh lebih bersemangat.

"Mau ketemu siapapun saya siap seratus persen. Tapi mungkin kalau lawan mantan klub, semangatnya bisa sampai 200 persen," ucap eks kiper Persib Bandung tersebut.


3. Tergantung Keputusan Pelatih

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts berbincang dengan Bruce Djite

Kendati demikian, Shahar belum bisa memastikan apakah dirinya yang akan dipilih tim pelatih sebagai starter atau Syaiful Syamsuddin. 

"Soal jadi starter itu keputusan pelatih. Intinya apapun itu, mau main atau tidak saya siap," jelasnya.

Barito PuteraPSM MakassarShahar GinanjarLiga IndonesiaRivky MokodompitLiga 1

Berita Terkini