x

Berakhir Ricuh, Mario Gomez: Persib Harusnya Menang

Senin, 16 April 2018 00:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib Bandung gagal mempertahankan keunggulan yang mereka dapatkan di babak kedua kala bertandang ke markas Arema FC malam tadi.

Kemenangan di depan mata Persib harus sirna setelah Balsa Bozovic mencetak gol sebelum laga usai. Pemain berkebangsaan Montenegro tersebut berhasil memanfaatkan umpan terukur yang diberikan Dendi Santoso.

Baca Juga

1. Jalannya Peratandingan

Arema FC vs Persib Bandung

Arema Sejatinya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-19.

Namun, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol balasan cepat yang dicetak Ezechiel N’Douassel di menit 20. Skor imbang 1-1 pun berakhir di babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim kembali mencetak gol. Ezechiel kembali menjadi momok usai cetak gol keduanya. Beruntung, Arema berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-88.


2. Penyesalan Mario Gomez

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkapkan bahwa anak asuhnya pantas mendapatkan kemenangan pada laga tadi. Dirinya menyesali banyaknya keputusan wasit yang merugikan pihak Persib.

"Saya kira, kita (berhak) mendapatkan penalti saat Bauman dijatuhkan. Mungkin kita bisa menang 3-1. Tapi hasil akhir imbang," kata Gomez, dikutip dari laman resmi klub.


3. Jadi Korban

Suasana sebelum kick off Arema FC vs Persib.

Mario Gomez sendiri harus menjadi korban dalam amukan oknum suporter yang hadir di Stadion Kanjuruhan malam tadi.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut harus mengalami luka di bagian kepala. Hal tersebut terlihat ketika pelatih berkebangsaan Argentina ini berada di lorong ruang ganti pemain.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini