x

Ucapkan Selamat ke Man City, Akun Man United 'Diteror'

Senin, 16 April 2018 10:55 WIB
Editor: Isman Fadil
Vincent Kompany.

Setelah melewati 33 pekan, Manchester City akhirnya memastikan menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2017/2018. Status The Citizens yang keluar sebagai kampiun dipastikan berkat kekalahan 1-0 yang dialami Manchester United (MU) saat menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/04/18) malam WIB.

Baca Juga

1. Ucapkan Selamat

Suporter Manchester City.

Keberhasilan Manchester City merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris mendapatkan ucapan selamat dari rival sekotanya, Manchester United, melalui akun Twitter resmi klub, @ManUtd.

Ucapan selamat untuk Manchester City dari Manchester United.

"Selamat kepada Manchester City atas gelar Liga Primer Inggris mereka," kicau MU.


2. Banjir Hujatan

Kegembiraan melanda suporter Manchester United.

Namun ucapan selamat MU untuk Manchester City itu mendapatkan respons negatif dari warganet. Komentar yang datang dari pendukung Setan Merah itu ingin pihak MU menghapus postingan ucapan selamat. 

Bahkan ada salah satu warganet yang ingin admin Twitter itu Manchester United dipecat karena postingan tersebut seperti yang dilansir dari Express.

"Hapus secepatnya," tulis akun @pridelmao.

"Jangan tweet ini, hapus sekarang," komentar @UtdDaniell.

"Pecat orang yang bertanggung jawab yang nge-tweet ini," timpal akun @nicktendo.


3. Reaksi Mourinho

Jose Mourinho tertunduk karena taktiknya tak bisa menyingkirkan Sevilla.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun langsung memberikan komentar mengenai keberhasilan rival sekotanya pada musim ini. Dirinya menjelaskan bahwa Manchester City layak mendapatkannya.

"Ketika seseorang menjadi juara dan layak untuk menjadi juara, mereka layak mendapatkan apresiasi dari banyak orang," katanya kepada Sky Sports.

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa City memenangkan gelar karena Manchester United memberikan jalan, itu tidak adil bagi mereka," lanjutnya.

Manchester UnitedManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini