x

5 Gol Cantik yang Warnai Liga 1 2018 Pekan Keempat Versi INDOSPORT

Selasa, 17 April 2018 14:08 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 1.

Liga 1 2018 sudah sampai pada pekan keempat dimana sederet klub papan atas bersaing untuk memperebutkan kemenangan dalam deretan laga yang telah mereka hadapi.

Laga pada pekan keempat lalu memang diwarnai sederet drama yang cukup membuat kondisi liga semakin panas. Tak hanya persaingan, namun juga kondisi di luar lapangan. Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada akhir pekan kemarin menjadi salah satu drama yang mewarnai deretan laga pekan keempat musim ini. 

Baca Juga

Namun dibalik itu semua, sederetan gol cantik yang dicetak para bintang klub pun turut mewarnai laga yang diadakan pekan kemarin. Tak heran, gol-gol tersebut pula yang membawa kemenangan bagi klub-klub mereka. 

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum 5 gol cantik yang sudah mewarnai laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2018 kemarin:


1. 1. David da Silva (PS TIRA vs Persebaya)

David da Silva merayakan golnya ke gawang PS Tira.

Da Silva menjadi pemain yang membawa kemenangan besar bagi Persebaya dalam laga tandang yang dilakukan oleh Persebaya pada Jumat (13/04/18) kemarin. 

Tiga gol sekaligus diborong oleh Da Silva dalam laga kemarin, membuat PS TIRA pun terpaksa mengalah dengan hanya mampu menghasilkan cetakan satu gol ke gawang Persebaya. Laga berakhir dengan skor 1-4.  


2. 2. Fernando Rodriguez (Mitra Kukar vs Madura United)

Fernando Rodrigues Ortega selebrasi.

Rodriguez membawa Mitra Kukar unggul di kandang kala menjamu Madura United pada Jumat (13/04/18) lalu. Dua gol berhasil dicetak oleh Rodriguez membuat MU pun tunduk.

Gol pembuka di menit ke-12 dari Rodriguez, kembali disusul dengan gol serupa di menit ke-31. Raphael Maitimo belum berhasil membawa MU mampu menyusul Mitra Kukar meski mampu mencetak satu gol di menit ke-35.


3. 3. Bruno Silva (PSIS Semarang vs PSMS Medan)

Selebrasi Bruno Silva (PSIS Semarang) saat merayakan gol bersama rekan setim ke gawang PSMS Medan.

Seperti David da Silva, Bruno Silva pun turut memborong tiga gol bagi kemenangan PSIS Semarang atas PSMS Medan. PSIS unggul jauh dari klub Ayam Kinantan pada laga Minggu (15/04/18) kemarin. 

PSMS sendiri tak mampu mengejar ketertinggalannya dari PSIS di laga tersebut, meski pemain mereka, Frets Butuan berhasil mencetakkan gol ke gawang PSIS di menit ke-49. 


4. 4. Jaimerson Xavier (Persija Jakarta vs Borneo FC)

Selebrasi Jaimerson da Silva saat buat gol lawan Borneo FC.

Tak melulu Marko Simic, legiun asing Persija Jakarta Jaimerson Xavier menjadi ujung tanduk kedua yang dimiliki oleh klub Macan Kemayoran tersebut. Ia berhasil membuka gol dalam laga Persija melawan Borneo, Sabtu (14/04/18) kemarin. 

Tendangan bebas bek asing Persija itu sempat membentur pemain Borneo, dan melaju deras ke gawang. Setelah sebelumnya, penampilan  kiper Borneo, Ridho membuat barisan depan Persija frustasi.


5. 5. Ezechiel Ndouassel (Arema FC vs Persib Bandung)

Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

Ndouassel menjadi penyelamat bagi Persib Bandung dalam laga imbang kandang melawan Arema FC. Persaingan ketat untuk berebut mencetak gol memang begitu nampak dalam laga tersebut. 

Dalam laga tandang tersebut, Ndouassel berhasil melahirkan dua gol ke gawang Arema pada menit ke-20 dan ke-78. Pencapaiannya itu semakin menjadi bukti bahwa dirinya memang pemain yang pantas dipertahankan oleh Persib. 

Persebaya SurabayaPersib BandungPersija JakartaMitra KukarPSMS MedanPSIS SemarangBorneo FCMadura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bruno SilvaEzechiel N'DouasselJaimerson da Silva XavierFernando RodriguezPS TIRADavid da Silva

Berita Terkini