x

Hadapi Arsenal, Ini Komentar Mencengangkan Pelatih Atletico

Selasa, 17 April 2018 01:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

UEFA telah melakukan undian di babak semifinal Liga Europa musim 2017/18 pada Jumat (13/08/18) kemarin. Dilaksanakan langsung di Swiss, undian Liga Europa dilakukan terlebih dahulu sebelum Liga Champions.

Namun hasil undian tersebut ternyata menghasilkan partai final terlalu dini. Bagaimana tidak, pada babak semifinal nanti Arsenal akan dipertemukan dengan Atletico Madrid.

Baca Juga

1. Pertemuan Pertama

Selebrasi para pemain Arsenal.

Arsenal dan Atletico Madrid nyatanya baru pertama kali bertemu di pertandingan resmi. Sebelumnya, kedua tim itu hanya memainkan pertandingan persahabatan pada tahun 2009 lalu.

Pada laga tersebut, Arsenal berhasil menorehkan kemenangan 2-1 atas tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut.


2. Komentar Pelatih Atletico

Atletico Madrid meski kalah tetap lolos ke semifinal Liga Europa 2017/18.

Melihat hasil undian tersebut, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pun langsung memberikan komentar. Dirinya menyebutkan bahwa Arsenal sebagai tantangan tersulitnya di Liga Europa.

"Mereka adalah saingan dengan banyak sejarah dalam kompetisi Eropa," kata Simeone, dikutip dari Marca.

“Skuad mereka saat ini berpengalaman dan memiliki kualitas. Mereka juga memiliki manajer yang sangat penting, yang telah mencapai banyak hal,” lanjutnya.


3. Atletico Lapar Gelar

Diego Simeone memberikan instruksi untuk anak asuhnya.

Kendati demikian, Simeone pun tidak menunjukan ketakutan sedikitpun dalam menghadapi tim asal London Utara tersebut. Dirinya juga meminta kepada anak asuhnya untuk memperlihatkan permainan maksimal.

"Kami harus menunjukkan keinginan dan mencoba untuk memperjuangkan kemenangan, karena ini adalah poin paling penting dan kami lapar akan piala," tutupnya.

Atletico MadridArsenalLiga EuropaDiego SimeoneBola Internasional

Berita Terkini