x

Klasemen Sementara Liga 1 2018: Persipura Masih Nyaman di Puncak

Selasa, 17 April 2018 06:02 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak

Setelah seluruh kontestan Liga 1 2018 menyelesaikan pertandingan pekan keempat, tentunya klasemen kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini juga menghadirkan perubahan pada posisinya.

Kali ini cukup banyak perubahan yang terjadi pada posisi klub Liga 1 2018. Tim yang hanya menduduki papan tengah pada pekan ketiga lalu, kini berhasil menembus papan atas.

Baca Juga

1. Persebaya dan Persija Melonjak

Para pemain Persija saat merayakan gol ke gawang Borneo.

Klub tersebut adalah Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Seperti yang diketahui sebelumnya, dua klub besar Indonesia tersebut hanya menduduki posisi 9 (Persija) dan 10 (Persebaya).

Namun kini Persija dan Persebaya masuk dalam tiga besar setelah berhasil meraih poin penuh di pekan keempat. Keduanya sama-sama sudah mengantongi tujuh poin dari empat pertandingannya.


2. Persipura Tetap di Puncak

Para pemain Persipura Jayapura melakukan doa bersama sebelum pertandingan.

Meski terbilang banyak perubahan pada posisi klasemen, namun Persipura Jayapura masih nyaman di puncak. Mutiara Hitam sebenarnya gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Sriwijaya FC.

Namun hasil imbang 2-2 atas Laskar Joko Tingkir nampaknya masih membuat Persipura sebagai klub terbaik hingga pekan keempat ini.


3. Klasemen Sementara

Logo Liga 1.
Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini