x

Mengejutkan! Andik Vermansah Minta Dinikahi Presiden Jokowi

Selasa, 17 April 2018 04:31 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

Pemain Kedah FA, Andik Vermansah, baru-baru ini melakukan sesuatu yang cukup unik melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut terlihat sedang dibonceng oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Baca Juga

1. Andik Minta Dinikahi

Andik Vermansyah

Dalam foto tersebut, Andik terlihat begitu bahagia saat duduk di belakang bangku sepeda yang di kayuh Presiden Joko Widodo.

Pemain berusia 26 tahun tersebut meminta kepada orang nomor satu di Indonesia itu untuk dibawa naik ke pelaminan.

Kalimat tersebut ia sertakan dalam postingannya beberapa jam lalu. “Ayooo bapak presiden tarikno aku nang pelaminan,” tulisnya.


2. Lilipaly Pernah Dibonceng Jokowi

Stefano Lilipaly

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly juga pernah melakukan hal yang sama dengan Andik. Dirinya juga sempat memarken foto berdua dengan Presiden Jokowi melalui akun sosial media pribadinya.

Lilipaly pun tak luput memberikan caption dalam unggahannya tersebut. “Kita pergi ke Yogyakarta bersama pakde Jokowi,” tulis sang pemain.

Lilipaly saat dibonceng Presiden Jokowi.

3. Foto Editan

Andik Vermansah (kanan) menghadapi mantan timnya, Selangor FA.

Namun, foto tersebut nampaknya tidak menunjukan realitas. Kedua pemain tersebut sengaja mengedit fotonya bersama dengan Presiden Jokowi.

Hal itu semakin diperkuat setelah mengingat saat ini Andik masih berada di Malaysia, untuk mempersiapkan diri bersama Kedah FA dalam menyambut pekan ketujuh mendatang.

Joko WidodoStefano LilipalyAndik VermansahBerita Transfer

Berita Terkini