x

Jelang Lawan Borneo FC, Pentolan Viking Minta Persib Andalkan Pemain Muda

Selasa, 17 April 2018 16:26 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar.

Persib Bandung akan segera menjamu klub berjuluk Pesut Etam, Borneo FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 pada Sabtu (21/04/18) mendatang. 

Klub Maung Bandung tersebut bersiap menghadapi klub yang kini tengah digawangi oleh mantan arsitek skuat mereka, Dejan Antonic. Selama di Persib dulu, Dejan sendiri punya kebiasaan memainkan pemain muda, dan hal itu yang juga dilakukan oleh Gomez.

Adu strategi dan pemain antara Dejan Antonic dan Mario Gomez rupanya menjadi sorotan tersendiri bagi bos Viking Persib Club, Yana Umar. 

Baca Juga

1. Pemain Muda Persib

Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar.

Yana sendiri menilai bahwa Persib punya kemungkinan besar untuk menang dalam melawan skuat mantan asuhan Iwan Setiawan di laga kandang nanti. 

Pasalnya, Yana sendiri melihat bahwa Gomez sendiri banyak memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada para pemain muda Persib. 

"Melawan Borneo nanti, Persib sudah punya banyak pemain muda yang kuat. Saya perkirakan laga nanti 2-0 untuk kemenangan bagi Persib," ucap Yana pada INDOSPORT.


2. Masa Depan Persib

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Yakin bahwa Persib akan memiliki nasib yang lebih baik lagi kedepannya di kompetisi musim ini, Yana sendiri melihat bagaimana kepercayaan yang dimiliki Gomez kepada para pemain muda di Persib. 

"Gomez memberikan kepercayaannya pada para pemain muda yang ada di Persib. Selain itu, Persib sendiri memang memiliki pemain muda yang bagus. Persib akan jadi lebih baik," katanya lagi.


3. Insiden Arema FC vs Persib

Evakuasi penonton yang menjadi korban atas kerusuhan laga Arema vs Persib.

Persib memang harus segera kembali fokus untuk kembali berlaga melawan Borneo, usai insiden kerusuhan yang mewarnai Stadion Kanjuruhan, Malang akhir pekan kemarin. 

Kerusuhan itu sendiri sempat memakan korban pelatih Persib Mario Gomez yang menderita luka pada kepalanya akibat lemparan benda dari oknum suporter.

Persib BandungVikingBorneo FCBobotohViking Persib Club (VPC)Yana UmarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini