x

Bakal Nostalgia dengan Persib, Dejan Antonic: Borneo FC Datang Bukan untuk Kalah

Senin, 16 April 2018 20:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic dalam jumpa pers.

Pasca kalah 0-2 dari Persija Jakata, Sabtu (14/04/18) lalu, Borneo FC tidak langsung kembali ke kota asalnya, Kalimantan Timur. Tim Pesut Etam tetap berada di Jakarta dan menjalani latihan sebelum menantang tuan rumah Persib Bandung pada 21 April mendatang.\

Baca Juga

Manajer Borneo FC, Wiebie Dwi Andriyas, menuturkan tim tetap berlatih di Jakarta dengan alasan menghemat waktu dan tenaga lantaran jarak yang tidak terlalu jauh untuk berangkat ke away berikutnya. Mereka baru akan berangkat ke Bandung pada Kamis (19/04/18) mendatang.


1. Dejan Antonic Siapkan Program Khusus untuk Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat diwawancara awak media.

"Teman-teman pemain dan pelatih bisa mempersiapkan tim di Jakarta. Lebih hemat waktu dan tenaga," kata Wiebie. 

"Akomodasi dan perlengkapan selama di Bandung sudah kami siapkan. Semoga nanti bisa meraih hasil positif," imbuhnya soal persiapan away ke Bandung.

Sementara itu, pelatih utama Borneo FC, Dejan Antonic mengaku telah menyiapkan program khusus selama berlatih di Jakarta. Tim pelatih memilih untuk mengembalikan dan memantapkan stamina para pemain jelang laga akhir pekan ini, pasalnya mereka berupaya untuk mecuri poin di Kota Kembang.


2. Tekad Curi Poin dari Persib

Riko Simanjuntak di laga melawan Borneo FC.

"Kami akan ke Bandung dengan kesiapan yang matang. Tekad kami bisa curi poin lawan Persib," ujar Dejan. 

Dejan yang akan kembali bernostalgia dengan Persib mengusung misi 'dendam' untuk mempermalukan Maung Bandung di hadapan pendukungnya sendiri. Pelatih asal Serbia itu mengaku tak gentar, bahkan tak sungkan mengatakan akan memberikan kejutan kepada mantan klubnya pada 2016 lalu.

"Saya tahu bagaimana kekuatan Persib. Tapi kami datang bukan untuk kalah. Saya akan siapkan strategi yang pas untuk ambil poin. Puji Tuhan kalau bisa menang," pungkasnya.


3. Klasemen Sementara

Skuat Borneo FC.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Sedangkan calon lawan, Persib masih tertahan di papan tengah dengan lima poin dan tercecer di posisi ke-12.
 

Persib BandungDejan AntonicLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini