x

Takluk dari Persija, Borneo FC Siap Balas Dendam ke Persib

Minggu, 15 April 2018 12:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Borneo FC.

Borneo FC tidak mau terlarut terlalu lama usai ditaklukkan Persija Jakarta. Kini mereka langsung ingin fokus ke lahga selanjutnya dengan bertandang ke Persib Bandung.

Borneo memang baru saja menelan kekalahan dari Persija Tim Pesut Etam kalah dengan skor 0-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno semalam.

Baca Juga

1. Balas Dendam

Marko Simic saat ditekel pemain Borneo FC.

Kekalahan ini pun ingin segera dilupakan Borneo. Mereka kini fokus mencari kemenangan di laga lanjutan Liga 1 dengan bertandang ke markas Persib Bandung, Sabtu (21/04/18) mendatang.

"Kami akan menjalani laga panas lagi di Bandung, yakni melawan Persib Bandung. Kami akan persiapan tim lebih matang dan memulihkan kondisi dan semoga meraih poin di Bandung," ucap Dejan Antonic selaku pelatih Borneo FC.


2. Persib Tim Tradisi

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat diwawancara awak media.

Bukan tanpa alasan bagi pelatih asal Serbia ini untuk meraih poin di Persib. Sebab dia sempat menukangi tim Pangeran Biru ini dan ada beberapa mantan anak asuhnya yang sudah dia ketahui cara permainannya.

"Sebenarnya bukan laga panas, tapi kami melawan tim besar dan punya tradisi seperti Persija. Persib adalah tim yang dulu saya pegang, masih ada teman-teman dan anak-anak di sana. Tapi tentunya di manapun, saya ingin menang atau curi poin," tegas dia.


3. Kalah dari Persija? Biasa Saja

Marko Simic saat dilanggar pemain Borneo.

Dejan mengatakan bahwa dia akan segera memulihkan mental anak asuhnya dalam menghadapi Persib nanti. Terlebih dia masih memiliki banyak waktu untuk meningkatkan peforma Lerby Eliandry dan kolega.

"Ada satu Minggu dan saya pikir mental kami tidak melorot usai kalah dari Persija. Kami normal saja, karena kami bukan tim yang diisi superstar," jelasnya.

Persib BandungPersija JakartaDejan AntonicBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini