x

Dominasi Pertandingan, Persija Ungguli Borneo FC di Babak Pertama

Sabtu, 14 April 2018 19:27 WIB
Editor: Juni Adi
Persija vs Borneo FC.

Persija Jakarta sukses meraih keunggulan sementara atas lawannya, Borneo FC melalui gol Jameirson pada menit ke-40. Sepanjang laga, Macan Kemayoran mampu mendominasi pertandingan dan beberapa kali banyak mendapat peluang emas.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Marko Simic saat ditekel pemain Borneo FC.

Laga baru berjalan beberapa menit, Persija langsung mendapat peluang emas melalui Marko Simic. Bola dari sepak pojok tak cermat diamankan oleh Ridho sehingga lepas dan jatuh di kaki Simic! Sayang, sepakan keras kaki kiri Simic masih melambung.

Persija terus mendominasi serangan, dan menggempur pertahanan Borneo FC. Pada menit ke-18, Simic kembali mendapat peluang lewat tendangan bebas. Namun, percobaannya masih gagal karena bola membentur pagar betis.

Memasuki menit ke-30, Persija terus mengurung Borneo FC. Bahkan, Macan Kemayoran mendapat setidaknya empat peluang emas hanya kurun waktu lima menit. 

Namun, penampilan gemilang kiper Borneo, Ridho membuat barisan depan Persija frustasi. Pada menit ke-40, akhirnya gawang Ridho berhasil bergetar juga oleh Jameirson. 

Tendangan bebas bek asing Persija itu sempat membentur pemain Borneo, dan melaju deras ke gawang. Skor berubah jadi 1-0 untuk Persija dan bertahan hingga babak pertama usai.


2. Susunan Pemain

Julien Faubert saat ditekel Fitra Ridwan.

Persija (4-3-3)

Andritany; Ismed, Maman, Jaimerson, Rezaldi; Ramdani, Rohit, Sandi; Novri, Simic, Rico.

Borneo FC (4-2-3-1)

M. Ridho; Abdul Rahman, Azamat, Leonard T, Diego Michels; Dirga Lasut, Julian Faubert; Titus Bonai, Srdan Lopicic, Umanailo; Lerby Eliandry.


3. Link Streaming

Riko Simanjuntak di laga melawan Borneo FC.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan laga ini secara langsung di stadion ataupun televisi, karena keadaan yang tidak memungkinkan, Anda bisa menyaksikannya melalui streaming. Berikut INDOSPORT berikan link-nya untuk Anda, agar tidak ketinggalan pertandingan seru ini: Link Streaming (klik di sini)

Persija JakartaBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini