x

3 Fakta Unik Usai Inter Milan Hancurkan Cagliari

Rabu, 18 April 2018 09:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Para pemain Inter Milan merayakan selebrasi.

Inter Milan berhasil menang dengan skor 4-0 atas tim tamu Cagliari pada pekan ke-33 Serie A Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (18/04/18) dini hari.

Kemenangan tersebut tak lepas dari gol-gol yang dilepaskan oleh Joao Cancelo (3'), Mauro Icardi (49'), Brozovic (60'), dan Ivan Perisic (90').

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan merangsek ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 63 poin. Sedangkan Cagliari berada di urutan ke-14 dengan mengoleksi 32 angka.

Baca Juga

Akan tetapi usai laga Inter Milan melawan Cagliari terdapat tiga fakta tersirat di dalamnya. Tentu saja pencinta sepakbola tak boleh ketinggalan akan fakta tersebut.

Oleh sebab itu INDOSPORT coba merangkum tiga fakta yang dimaksudkan tadi. Berikut penjelasannya.


1. Selalu Kena Tiang

Gol untuk Inter Milan.

Inter Milan ternyata menjadi tim yang telah membukukan 22 kali tembakan atau sundulan yang mengenai tiang gawang di Serie A Italia musim 2017/2018. Hal itu seperti diwartakan oleh Opta.


2. Garangnya Icardi

Inter Milan vs Cagliari.

Penyerang andalan Inter Milan Mauro Icardi menjadi pemain yang telah mencetak 25 gol di Serie A Italia musim 2017/2018. Angka tersebut menjadi jumlah terbaik dirinya selama berkompetisi di Liga Italia.


3. Nilai Anjlok

Inter Milan vs Cagliari.

Pada laga tersebut terdapat sejumlah pemain yang mendapatkan nilai sangat buruk menurut situs statistik whoscored. Pemain yang dimaksudkan adalah bek Cagliari Romagna.

Dirinya mendapatkan nilai paling rendah, yakni 5.6. Hal itu terlihat dari dirinya yang tak mampu meredam serangan dari Inter Milan. Selain dirinya ada gelandang Padoin (5.7), penyerang Sau (5.8), dan Miangue (5.9) yang mendapatkan nilai kurang memuaskan.

ItaliaSerie A ItaliaInter MilanCagliariMauro IcardiLiga Italia

Berita Terkini