x

Arema FC Akui Kondisi Almarhum Dhimas Luput dari Pantauan

Rabu, 18 April 2018 22:58 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
Jenazah korban Dimas Duha yang dihadiri oleh para rekan serta kerabat.

Meninggalnya Dhimas Duha Romli tak hanya dirasakan keluarga dan Aremania. Pihak manajemen klub pun mengalami duka yang mendalam setelah mendengar kabar itu sejak sore hari.

Pelajar kelas XI di SMK Negeri 1 Malang itu mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melewati masa kritis di Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar Kota Malang.

Baca Juga

1. Pihak Arema FC Turut Berduka

Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kami mengucapkan beribu permohonan maaf atas segala yang terjadi. Tentu kami juga merasakan duka yang mendalam," papar Sudarmaji.

"Kami sudah berusaha membantu pengobatan almarhum, namun takdir berkata lain. Kita turut berdoa semoga almarhum ditempatkan yang terbaik," Media Officer Arema FC itu menambahkan.


2. Luput dari Pantauan

kerusuhan yang melibatkan oknum Aremania di akhir pertandingan Arema FC vs Persib.

Lebih lanjut, manajemen juga mengakui bahwa kondisi kesehatan Almarhum Dhimas Duha sebelumnya luput dari pantauan tim. Hal ini karena Dhimas tidak ada dalam daftar korban kerusuhan saat Arema FC menjamu Persib Bandung pada Minggu lalu.

"Keluarga almarhum berinisiatif melapor ke posko di Kantor Arema sekitar jam 1 siang tadi. Anggota kami sudah berada di rumah sakit satu jam kemudian dan melengkapi sejumlah berkas," bebernya.


3. Belum Diketahui Secara Pasti

Kondisi dalam rumah korban Dhimas Duha.

Sementara penyebab meninggalnya Dhimas juga belum diketahui secara pasti. Manajemen baru mendapat informasi bahwa Dhimas mengalami sesak nafas yang parah, sehingga dirujuk ke RSU Syaiful Anwar.

"Informasi yang kita dapat memang karena sesak nafas. Tapi penyebabnya apa, belum kami terima. Dia baru dirujuk ke RSU karena sedang kritis di RS lainnya ," terangnya.

Pada keterangan sebelumnya, Dhimas Duha meninggal dunia setelah mengalami kritis saat dirujuk ke rumah sakit. Dhimas memilih untuk pulang ke rumah dan menolak masuk ambulans, meski sempat mengalami bengkak pada leher dan tangan kirinya.

Persib BandungAremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini