x

Manajemen Arema Kunjungi Rumah Aremania yang Tewas Usai Menonton Laga Kontra Persib

Rabu, 18 April 2018 10:51 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Salah satu pendukung Arema FC, yakni Imam Shokib, tewas karena kecelakaan lalu lintas usai menyaksikan pertandingan Arema FC kontra Persib di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/04/18).

Korban tewas saat sedang berkendara bersama rekannya. Sementara rekan korban yang dibonceng alami kritis dan sudah dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat dengan tempat kejadian.

Manajemen Arema FC pun tak tinggal diam, beberapa perwakilan manajemen datang ke rumah korban untuk memberikan dukungan serta keprihatinannya terhadap keluarga korban.

Baca Juga

1. Dikonfirmasi Pihak Keluarga

Pendukung Arema atau Aremania sudah tiba do Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga Persija kontra Arema.

Mengetahui kabar tersebut, INDOSPORT pun coba mengkonfirmasi kebenarannya ke Fitriana Fajerin, yang merupakan adik korban melalui pesan singkat.

"Iya benar, itu mas (kakak) saya yang kecelakaan. Kecelakaan tunggal, mas saya yang bonceng," ucap Fitri kepada INDOSPORT (16/04/18) sekitar pukul 18.00 sore. 


2. Kunjungan Manajemen Arema

Manajemen Arema FC mendatangi rumah korban Aremania yang kecelakaan

Pasca kejadian, manajemen Arema FC mengunjungi rumah keluarga korban yang terletak di Jombang, Jawa Timur. Selain bertemu keluarga korban, manajemen juga sempat berkunjung ke makamkorban di Dusun Cermenan, Desa Sugihwarasa, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

"Saya lagi diluar kota, jadi ketika Arema ke rumah saya tidak lagi dirumah tapi setahu saya memang benar manajemen Arema datang ke rumah," kata Fitriana Fajerin, adik korban saat dihubungi INDOSPORT (18/04/18).


3. Akan Biayai Anak Korban

Kunjungan manajemen Arema FC ke keluarga korban kecelakaan

Akibat kecelakaan ini sendiri korban meninggalkan dua orang anaknya yang masih dibawah umur. Sementara itu, manajemen Aremania FC sendiri melalui pernyataannya di akun instagram resmi @aremafcoddicial, berjanji akan membiayai kedua anak korban. 

"Manajemen Arema FC telah datang ke Keluarga Korban Kecelakaan di Jombang. Semoga keluarga Almarhum Imam tetap diberikan ketabahan."

"Manajemen akan membantu biaya pendidikan kedua putri almarhum yang kini masih berusia dibawah lima tahun. Mohon didoakan yang terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan."

"Sekaligus kita doakan nawak Sam Yuliono juga diberikan kesembuhan. Nuwus Aremania khususnya Aremania Jombang yang membantu segala keperluan almarhum Imam serta membantu perawatan Sam Yuliono. #bangkitlaharema #bangkitlaharemania #wearefamily #roareverywhere," tulis akun tersebut.

Persib BandungAremaniaSuporter sepakbolaSuporterLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini