x

Selepas Pecah Telur di Liga 1, Spasojevic Bereaksi Usai Tahu Dirinya Dipanggil Timnas Indonesia

Rabu, 18 April 2018 20:06 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Lanjar Wiratri
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, bersiap kembali menggelar pemusatan latihan jelang Anniversary Cup 2018. Setidaknya 24 pemain akan dipanggil pelatih asal Spanyol ini.

Baca Juga

PSSI akan menggelar Anniversary Cup untuk memperingati hari jadi PSSI ke 88 tahun. Sebanyak tiga negara dipastikan akan mengikuti turnamen yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada 27 April hingga 3 Mei 2018 tersebut.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang dipanggil ke dalam turnamen ini. Spaso akan mengisi satu slot di lini depan. Tak sendiri, ia akan bersaing dengan Ilham Udin dan Lerby Eliandry untuk menempati posisi inti.


1. Reaksi Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic berusaha menanduk bola ke gawang Perseru Serui.

Mengetahui namanya masuk ke dalam daftar pemain timnas yang dipanggil untuk bermain di Anniversary Cup, Spasojevic mengeluarkan sebuah reaksi yang cukup mengejutkan. Mantan penggawa Bhayangkara FC tersebut mengunggah sebuah foto.

Melalui akun Instagram pribadinya di @spaso_87, pemain yang dulunya berkewarganegaraan Montenegro ini mengunggah sebuah gambar dirinya bersama dengan Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay. Tak lupa, ia menambahkan caption, “kebanggaan Indonesia”.


2. Bergabung pada Tanggal 26 April

Keluarga Spasojevic

Sejatinya, TC Timnas Indonesia menjelang Anniversary Cup akan digelar pada tanggal 23 April mendatang namun Spasojevic baru akan bergabung tiga setelahnya atau 26 April. Hal tersebut terjadi lantaran ia harus membela Bali United terlebih dahulu di ajang AFC Cup.


3. Baru Cetak Gol di Liga 1

Ilija Spasojevic

Spasojevic tengah dalam motivasi tinggi sebab ia baru saja mencetak gol perdananya di ajang Liga 1 bersama dengan Bali United. Torehan perdananya tersebut dibuat kala melawat ke Stadion Surajaya untuk melawan Persela Lamongan dimana skor berakhir sama kuat 1-1

Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBali United FCAnniversary Cup 2018

Berita Terkini