x

Unggahan Foto Baru Simic Indikasikan Perpisahan dengan Persija?

Rabu, 18 April 2018 21:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi selebrasi Marko Simic.

Siapa yang tidak kenal dengan Marko Simic? Bila Anda pencinta sepakbola Tanah Air, tentunya kalian tidak asing lagi dengan pesepakbola berparas tampan dan bertubuh kekar satu ini.

Ya, dia adalah penyerang andalan klub sarat sejarah Indonesia, Persija Jakarta. Penyerang asal Kroasia ini tengah on fire bersama Macan Kemayoran belakangan ini. Dirinya pun kerap menhadirkan gol-gol yang membuat para Jakmania, pendukung setia Persija, bergemuruh.

Tentunya kita ingat ketika penyerang berusia 30 tahun itu mencetak quattrick atau empat gol ke gawang klub papan atas asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim beberapa waktu lalu. Kala itu, keduanya bertemu dalam laga lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.


1. Diincar Klub Turki

Marko Simic melakukan pemanasan di sesi latihan Persija jelang lawan Borneo FC.

Hal ini pun membuat banyak klub papan atas tertarik untuk merekrutnya. Bahkan, dikabarkan pula salah satu klub Eropa asal Turki menginginkan jasanya.

"Ada satu klub Turki yang berminat pada saya dan saya sudah membahas masa depan saya dengan Persija," ucapnya dikutip dari Goal, Rabu (11/04/18) lalu.


2. Indikasikan Perpisahan?

Marko Simic berlatih.

Seminggu setelahnya, kini mantan pemain Melaka United itu seakan memberikan sebuah kode di akun Instagram Pribadinya. Dirinya mengunggah sebuah foto berselebrasi dengan jersey Persija di tubuhnya.

Dalam foto tersebut, terdapat sebuah caption yang membuat netizen bertanya-tanya. Inti dari caption tersebut adalah hingga kapan dirinya akan bersama dengan Persija, yang dirasanya selalu special setiap harinya.

Baca Juga

3. Reaksi Netizen

Para suporter Jakmania.

Tentu, hal ini membuat banyak netizen bertanya-tanya tentang masa depan pemain Kroasia tersebut. Banyak di antaranya yang mempertanyakan akan masa depan Simic. Bahkan, ada pula yang tampak kecewa bila Simic benar-benar hengkang nantinya.

“Kode nih mau ke Turki,” ucap seseorang dengan akun @dimas_ramadhanh.

“Kecewa dah kalau iya, kalau mau hengkang setidaknya bersama. Persija sampai akhir musim ini minimal atau Max sampai kontrak berakhir,” ucap seseorang dengan @zeihand.

“Ditinggal striker yg lg onfire sm aja kya ditnggal pasangan yg bntr lg mo nikah,” ucap seseorang dengan akun @suryanugraha2112.

“Kok kesel gue baca caption nya,” ucap seseorang dengan akun @zeihand.

“Di club lain kamu belum tentu akan bersinar seperti sekarang,” ucap seseorang dengan akun @dani20hamdani.

Bursa TransferPersija JakartaLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini