x

Bertandang ke Markas PSIS, Persija Usung Misi Kudeta Persipura di Puncak Klasemen

Rabu, 18 April 2018 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persija Jakarta.

Persija Jakarta mengusung misi khusus dalam lawatannya ke markas PSIS Semarang. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berhasrat meraih poin maksimal.

Baca Juga

Persija akan menantang PSIS Semarang di pekan kelima Liga 1 2018. Keduanya akan bertarung di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat ( 20/04/18) mendatang.


1. Persija Ingin Tempel Ketat Persipura di Klasemen

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengawasi timnya berlatih.

Dalam lawatan ini Persija ingin meraih tiga poin yang akan menjadi sangat berharga. Bukan tanpa alasan mengingat Persija ingin menempel ketat Persipura Jayapura yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Kami tidak ingin kehilangan poin di liga. Karena saya mau tempel ketat Persipura Jayapura," ucap Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.


2. Teco Ingin Persija Konsisten

Para pemain Persija saat merayakan gol ke gawang Borneo.

"Saya juga mau konsisten di peringkat atas agar nantinya pada putaran kedua lebih mudah. Yang penting kami tidak jauh dari papan atas," tambah pelatih asal Brasil ini.

Meski mengusung meraih poin dari PSIS, Teco mengaku hal itu tidak akan mudah. Terlebih  saat ini PSIS memiliki catatan bagus meski baru promosi dari Liga 2.


3. PSIS Tak Bisa Diremehkan

Selebrasi Bruno Silva (PSIS Semarang) saat merayakan gol ke gawang PSMS Medan.

"PSIS Semarang pastinya punya histori mengingat mereka sudah lama bermain di Liga Indonesia dan pernah juara. Mereka tim tradisional meskipun berstatus promosi tapi itu bukan kita harus meremehkan," tutup Teco.

Persija  saat ini masih berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Sementara Persipura Jayapura di puncak klasemen mengoleksi 8 poin.

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini