x

Lakukan Aksi Memukau, Netizen Samakan Fellaini dengan Ronaldo

Kamis, 19 April 2018 14:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marouane Fellaini saat melawan Bournemouth.

Pemain asal Belgia milik Manchester United, Marouane Fellaini, pada musim ini kurang banyak mendapat kesempatan dari sang pelatih kepala, Jose Mourinho.

Pemain 30 tahun tersebut musim ini baru dipercaya The Special One tampil dalam 18 laga, termasuk laga semalam saat bertandang ke kandang Bournemouth.

Baca Juga

1. Mourinho Melakukan Perubahan Pemain

Aksi selebrasi pemain Manchester United.

Sudah dipastikan gagal mengejar rivalnya Manchester City di puncak klasemen, Jose Mourinho melakukan beberapa rotasi di laga menghadapi Bournemouth. 

Beberapa pemain yang jarang mendapat tempat utama diturunkan dalam pertandingan di stadion Dean Court itu, termasuk Fellaini yang diturunkan sejak menit awal.


2. Aksi Memukau

Fellaini.

Dipercaya untuk turun pada menit awal pertandingan sejak terakhir kali pada September lalu, Fellaini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Bermain bersama Paul Pogba dan Ander Herrera, dirinya mampu menggalang soliditas di lini tengah Setan Merah yang bermain sebagai tim tamu.

Bahkan, kendati terkenal bukan sebagai pemain yang memiliki olah bola luar biasa, pemain berambut kribo itu bisa menunjukkan sebuah aksi memukau yang membuat para penonton di stadion dan warganet langsung menyamakannya dengan megabintang Real Madrid sekaligus mantan pemain Man United, Cristiano Ronaldo.

Aksi tersebut dilakukan pemain Timnas Belgia pada babak pertama. mendapatkan operan pendek dari Darmian, Fellaini berhasil mengelabuhi pemain Bournemouth dengan satu sentuhan chop bola tanpa melakukan kontrol terlebih dahulu.
Aksi tersebut serupa dengan apa yang sering dilakukan pemain terbaik dunia yang kini berseragam Real Madrid Cristiano Ronaldo.


3. Komentar Warganet

Fans Manchester United.

Terkejut dengan kemampuan Fellaini yang jarang ia lakukan itu, warganet di Twitter sontak langsung mengeluarkan beragam komentar unik setelahnya.

Ada yang menulis setelah aksi itu, Zidane kini memasang poster Feillani di temboknya.

Ada pula yang mempertanyakan, itu Feillani atau Pogba.

Termasuk juga ada warganet yang mengunggah video unik untuk menggambarkan keterkejutannya melihat aksi luar biasa yang di tunjukan Feillani.

Manchester UnitedMarouane FellainiLiga Primer InggrisTwitterLiga InggrisAFC Bournemouth

Berita Terkini