x

Persija Melawan Tampines Rovers, The Jakmania Disorot Media Asing

Kamis, 19 April 2018 20:16 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Koreo The Jakmania di SUGBK.

Babak Grup H Piala AFC hanya tinggal menyisakan satu laga lagi bagi Persija Jakarta. Dalam pertandingan terakhir tersebut, Marko Simic dkk akan menghadapi tim juru kunci, Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/04/18).

Baca Juga

Macan Kemayoran akan melakukan pertandingan penentuan tersebut pada tanggal 24 April 2018. Tidak sendiri, kedatangan skuat Cugurra Teco akan diiringi oleh ratusan The Jakmania yang ikut mendukung klub kesayangannya tersebut.


1. Disorot Media Asing

The Jakmania.

Kedatangan The Jakmania di Singapura bahkan mendapatkan atensi khusus dari media asing, Fox Sports Asia. Barisan pendukung fanatik Persija Jakarta tersebut kabarnya sudah melakukan registrasi pendaftaran keberangkatan. Tak tanggung-tanggung, sudah ada hampir 300 fans yang dipastikan berangkat.

Pendaftaran untuk para The Jakmania yang ingin ikut ke Singapura juga masih dibuka hingga saat ini. Hal tersebut terlihat melalui unggahan video yang dibuat oleh akun Facebook Indonesia Football News.


2. Menang atau Ditendang

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Persija Jakarta berpeluang besar untuk menembus babak 16 besar Piala AFC apabila mereka bisa menundukkan Tampines Rovers di laga terakhir. Saat ini, Macan Kemayoran memimpin klasemen Grup H dengan perolehan 10 poin.

Tak boleh santai sebab poin mereka sama dengan peringkat kedua, Song Lam Nghe An. Persija berada di atas wakil Vietnam tersebut karena produktivitas gol mereka yang jauh lebih baik dari Song Lam Nghe An.


3. Marko Simic Si Pemain Andalan

Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Dalam laga penentuan itu, Persija Jakarta masih akan mengandalkan penyerang asingnya, Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu telah mencetak tujuh gol dan memuncaki daftar topskor sementara bersama dengan Bienvenido Maranon Morejon.

Persija JakartaAFCThe JakmaniaAFC CupPiala AFCBola InternasionalMarko SimicTampines Rovers

Berita Terkini