x

Cetak 4 Gol, Simic Puncaki Top Skor Sementara Piala AFC

Selasa, 10 April 2018 22:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Marko Simic

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tampil gemilang saat Persija menjamu Johor Darul Takzim (JDT). Bagaimana tidak, striker asal Kroasia ini mencetak empat gol kemenangan Persija.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta mampu membalas kekalahan pada leg pertama atas JDT. Tim Macan Kemayoran menang dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Baca Juga

1. Simic Cetak Empat Gol

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Laga ini seakan menjadi panggung Marko Simic. Sebab dia memborong keseluruhan gol yang dicetak Persija.

Dia membuka kran gol di menit 8 memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak. Dilanjutkan di menit 12 memanfaatkan umpan Rezaldi Hehanusa. Serta menit 20 meneruskan umpan Ramdani Lestaluhu. Pesta gol Simic ditutup menit 87 melalui titik putih.

Berhasil mencetak empat gol, tak pelak membuat Simic merasa bangga. Bahkan dengan torehan ini membuat dirinya menjadi top skor sementara AFC Cup dengan total tujuh gol.


2. Lebih Penting Kemenangan Persija

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol ketiga.

"Sangat menyenangkan bisa menjadi top skor tapi ini memang sudah tugas saya (mencetak gol). Tapi yang paling penting bagi saya adalah tim bisa meraih kemenangan. Seperti kemarin lawan Song Lam, Addison cetak gol saya juga senang," ucap Simic ditemui selepas laga.


3. Dipersembahkan untuk Keluarga

Marko Simic melakukan tendangan penalti ke gawang JDT yang menghasilkan gol ke 4 untuk Persija.

"Gol ini tentu keluarga saya dan orang-orang terdekat saya yang selalu berada di dekat saya saat saya dikritik," tambah dia.

Kini selepas mencetak empat gol dan menjadi top skor sementara, Simic pun belum merasa puas. Sebab dia ingin membawa Persija lolos dari fase penyisihan grup.


4. Siap Bawa Persija Lolos Grup

Logo Persija Jakarta.

"Untuk target kita ingin lolos ke fase selanjutnya dan kita sudah selangkah lebih dekat. Semoga saya terus sehat dan fit untuk dapat mencetak gol lagi," tutup dia.

Persija masih memiliki satu laga terakhir di babak penyishan grup H Piala AFC. Tim Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Tampines Rovers di Singapura pada 24 April mendatang.

Persija JakartaAFCBola InternasionalJohor Darul Ta'zimMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini