x

Siap Guncang Bursa Transfer, Juventus akan Kembalikan Pogba dan Morata

Kamis, 19 April 2018 14:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi

Bursa transfer musim panas kian mendekat. Klub-klub elite saling sikut untuk mendapatkan pemain terbaik yang diincarnya. Beragam tawaran menggiurkan pun diberikan bagi sang pemain dan klub yang memilikinya.

Juventus rupanya juga datang dengan kejutan manis. Klub elite asal Italia ini bahkan ingin memboyong Paul Pogba dan Alvaro Morata yang tak lain adalah bekas pemainnya untuk kembali ke Turin.

Baca Juga

1. Nasib tak Jelas

Paul Pogba usai diganti dan tidak menyalami Jose Mourinho.

Dilansir Mirror, meskipun baru didatangkan dari Juventus pada bursa musim panas tahun lalu, namun nasib Pogba di Man United tak begitu jelas. Karena memiliki konflik internal dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho ia jarang dimainkan.

Performa Pogba pun tak segemilang ketika ia membela Juventus. Ia pun dikabarkan akan segera dijual United ke Real Madrid.

Sementara Morata yang membela Juventus semenjak tahun 2014 hingga 2014, sepertinya kesulitan beradaptasi di Chelsea. Ia baru saja dibeli The Blues dari Real Madrid seharga 57 juta poundsterling atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.


2. Bisa Beli Kembali

CEO Giuseppe Marotta.

CEO Juventus Giuseppe Marotta mengklaim dia bisa saja mengambil opsi untuk kembali mendatangkan bekas pemain andalannya seperti Pogba dan Morata karena kedua memang memiliki penampilan yang bagus di lapangan.

"Membeli kembali Pogba atau Morata? Aku tidak percaya bila kita sampai membeli mereka berdua kembali. Tetapi untuk kedua pemain sekelas mereka, tentunya bisa saja terjadi," ujar Marotta seperti dikutip dari Mediaset Premium.


3. Tinggalkan Kenangan Baik

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Marrota menjelaskan kedua pemain ini bisa jadi pengecualian karena memiliki pribadi yang baik.

“Mereka adalah dua orang baik yang telah meninggalkan kenangan indah di sini. Namun kisah-kisah yang terdengar di Madrid dan Manchester sepertinya tak sesuai dengan kenyataan,” ujarnya.

Namun ia menambahkan meskipun dua mantan pemain Juve tersebut memiliki nama besar, tetapi kini Juventus masih memikirkan untuk membeli pemain lain yang tak kalah hebat.

Bursa TransferJuventusPaul PogbaAlvaro MorataGiuseppe MarottaLiga Italia

Berita Terkini