x

Man United Siap Lepas Pogba, Pemain Ini Penggantinya?

Selasa, 17 April 2018 12:46 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Paul Pogba, pemain bintang Man United.

Baru-baru ini, muncul laporan yang mencuat bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah enggan mempertahankan salah satu pemainnya, Paul Pogba untuk skuat timnya di musim depan.

Mou dikatakan sudah kehabisan kesabaran dengan Pogba dan mengirim pemain tersebut dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lantas, jika United kehilangan Pogba, siapakah pemain yang akan menggantikannya?

Baca Juga

1. Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dikutip dari Dailymail, Manchester United kini tengah dikaitkan dengan salah satu pemain tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain tersebut disebut cocok untuk menggantikan peran Paul Pogba yang inkonsisten selama berseragam Setan Merah.

Tim pencari pemain dari Manchester United pun dilaporkan telah mengintai langsung Milinkovic-Savic di Lazio. Akan tetapi, pemain tersebut ternyata dihargai dengan harga yang tinggi yakni 90 juta pounds atau sekitar 1,7 triliun rupiah.


2. Muda & Gemilang

Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Meski gagal mengantarkan Lazio ke babak semifinal Liga Europa setelah kalah dari RB Salzburg pada pekan kemarin, Milinkovic-Savic memiliki catatan yang bagus di musim ini bersama Lazio.

Pemain Timnas Serbia itu telah tampil mengesankan dengan 11 gol yang ia ciptakan di musim ini selama berseragam biru muda Lazio. Belum lagi usianya yang masih 23 tahun, memungkinkan dirinya untuk berkembang lebih jauh.


3. Hubungan Mou-Pogba Meradang

Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Hubungan Pogba dengan Mourinho telah memburuk dengan cepat di musim ini. Puncaknya pun diperparah pada saat gelandang 25 tahun tersebut bermain buruk saat United kalah di kandang sendiri dari tim juru kunci West Brom dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Pemain asal Prancis itu pun tercatat lebih sering memulai laga dari bangku cadangan dalam 7 dari 11 pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah.

Lebih-lebih, usai pertandingan melawan West Brom, Mou pun terang-terangan mengatakan Pogba seperti orang yang 'kebingungan'. Ia menilai Pogba terlalu banyak 'gaya' yang membuat dirinya tak berguna di lapangan.

Manchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaLiga Inggris

Berita Terkini