x

Man United Rela Barter De Gea demi Dapatkan Pengganti Pogba

Senin, 16 April 2018 16:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Isco Alarcon.

Man United dikabarkan ingin menawarkan kesepakatan barter De Gea agar bisa merekrut bintang Real Madrid Isco untuk menggantikan Paul Pogba.

Baca Juga

Dilansir Daily Star, selama ini Man United mati-matian untuk bisa mendatangkan Isco ke Old Trafford. Pemain internasional Spanyol itu telah tampil berkesan di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak tujuh gol dan delapan assists di semua kompetisi untuk klub raksasa Spanyol itu. Dan menurut outlet berita Spanyol Don Balon, Isco telah menarik perhatian Jose Mourinho.


1. Barter dengan De Gea

De Gea saat mecoba menghalau gerakan Telstar 18.

Don Balon mengklaim Setan Merah bertekad mendaratkan gelandang serang Madrid musim ini. Don Balon menambahkan bahwa Mourinho bahkan bersedia memasukkan David De Gea dalam kesepakatan pemain dan tambahan uang tunai untuk Isco.

Penjaga gawang Spanyol itu adalah target jangka panjang untuk Florentino Perez dan Mourinho berharap dapat mencairkan minat presiden Real itu.


2. Menggantikan Pogba

Fernandinho saat melawan gelandang serang Man United, Paul Pogba.

Don Balon juga mengatakan bahwa Isco dipandang sebagai pengganti ideal untuk gelandang serang Paul Pogba di Old Trafford. Mereka menganggap hari-hari pemain Prancis itu semakin suram di bawah asuhan Mourinho di United.

Pogba, pemain 25 tahun ini,  telah berjuang untuk mengesankan di Old Trafford musim ini, dengan gelandang itu memiliki banyak masalah dengan The Special One. Mourinho mengganti Pogba setelah tampil mengecewakan pada laga kekalahan horor United 1-0 melawan West Brom hari ini, hasil yang memberi Manchester City gelar Liga Primer Inggris.


3. Barter yang Sulit

Pemain Real Madrid, Isco, Cristiano Ronaldo, dan Bale.

Sebelumnya memang diberitakan bahwa De Gea sudah memberi lampu hijau agar Real Madrid memboyongnya ke ibukota Spanyol. Sebaliknya, tampaknya Man United harus menunggu Real Madrid mau bisa melepas gelandang serang yang ingin dipertahankan Los Blancos di musim depan.

Bulan lalu, Zidane menegaskan bahwa Isco tetap menjadi bagian penting dari skuatnya, “Dia adalah pemain Real Madrid dan dia bertahan di sini,” kata Zidane, dikutip Football Espana.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedManchester CityJose MourinhoZinedine ZidanePaul PogbaDavid de GeaIscoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini