x

Waspadalah! Dalam Waktu Dekat, Torresmania Akan ‘Serang’ Kota Madrid

Kamis, 19 April 2018 07:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Fans Atletico Madrid.

Beberapa hari yang lalu, Fernando Torres telah memutuskan untuk tidak lagi memperkuat klub masa kecilnya, Atletico Madrid di musim depan.

Minimnya jam terbang dari sang pelatih, Diego Simeone membuat Torres sudah bertekad bulat untuk mencari pelabuhan baru. Apalagi, kontrak Torres akan berakhir pada akhir musim 2017/18 ini yang berarti bisa membuatnya pergi ke klub lain dengan status bebas transfer.

Bukannya melarang, Simeone justru mempersilahkan Torres pergi dan mengatakan keputusan sang pemain tidak akan membuatnya merasa pusing.

Baca Juga

1. Torresmania Siap Menyerbu Kota Madrid

Stadion Wanda Metropolitano.

Para pendukung penyerang berjuluk El Nino tersebut, Torresmania dilaporkan Marca akan meramaikan Kota Madrid.

Rencananya, mereka akan beramai-ramai hadir di markas Atletico, Wanda Metropolitano untuk menyaksikan laga terakhir Torres bersama Los Rojiblancos yang akan menyambut Eibar.

Pertandingan tersebut adalah nantinya akan menjadi laga pamungkas La Liga Spanyol 2017/18 sekaligus menjadi laga terakhir bagi El Nino.

Nantinya juga Torres dikabarkan akan menerima sejumlah penghargaan dan penghormatan dalam laga tersebut.


2. Tiket Nyaris Habis

Striker dan pelatih Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) dan Diego Simeone.

Meski laga tersebut baru akan digelar kurang dari dua bulan lagi, namun tiket dalam pertandingan itu dikabarkan sudah hampir habis terjual.

Pada hari Selasa (18/04/18) sore kemarin waktu setempat, kabarnya ada sekitar lebih dari 500 tiket yang sudah ludes.

Dan mungkin karena banyaknya fans yang ingin datang dalam laga tersebut untuk memberikan penghargaan sekaligus melihat Torres terakhir kalinya bermain bagi Atletico, maka pihak penyelenggara pun sudah menjual tiketnya dari sekarang.

Dengan demikian, maka dapat dipastikan ada sekitar 68 ribu penonton yang akan hadir dalam laga pamugkas Atletico di La Liga musim ini.


3. Menuju MLS

Tim-tim di MLS.

Menurut kabar yang beredar, pada musim depan mantan striker Chelsea, Liverpool, dan AC Milan ini akan menuju ke Amerika Serikat (AS) untuk bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Beberapa klub MLS seperti, Montreal Impact, Chicago Fire, Seattle Sounders, New York City, dan Sporting Kansas City disebut-sebut siap meminang penyerang yang identik dengan nomor punggung 9 itu.

Atletico MadridFernando TorresLaLiga SpanyolEibarLiga Spanyol

Berita Terkini