x

Launching Tim, Persegres Yakin Masuk 8 Besar Liga 2

Jumat, 20 April 2018 10:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Potret launching jersey Gresik United.

Persegres Gresik United tampaknya sudah mantap untuk menyongsong Liga 2 musim ini. Tim yang musim lalu berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia ini pun sudah memasang target yakni delapan besar. Mendapatkan target dari manajemen, pelatih Puji Handoko berupaya untuk merealisasikannya.

Baca Juga

Adapun cara Puji untuk melihat kesiapan pemain dan juga realisasi target delapan besar dari manajemen, yakni dengan menggelar sejumlah uji coba. Hasilnya dia mengaku cukup puas dengan apa yang sudah dilakoninya.

"Kita dibebani dengan target delapan besar harus tampil maksimal. Beberapa uji coba yang sudah kami lakukan dengan sejumlah tim Liga 2 yang lain juga menunjukkan jika tim ini sudah kompak," beber Puji Handoko.


1. Optimistis Kejar Target

Potret launching jersey Gresik United.

Ya, target delapan besar ini sebenarnya sudah digaungkan manajemen lama. Maka dari itulah Puji sudah mempersiapkan mental anak didiknya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang sangat padat ini. "Saya yakin pemain bisa mencapai target itu," sambungnya.

Rasa optimistis ini juga dirasakan kapten Laskar Joko Samudro, julukan Persegres. Dedi Indra yang mengaku yakin dan harus dapat merealisasikan target dari manajemen.

"Saya harus bermain maksimal pokoknya dengan pemain yang lain. Karena saya merasa yakin dapat melakukannya," ujar Dedi semangat.

Lantas disinggung mengenai ban kapten, dia mengaku tak jadi soal. Malahan Dedi mengatakan jika ban kapten ini hanya di lengan saja. "Intinya semua pemain harus bermain maksimal dan kerja keras untuk urusan hasil itu akan mengikuti," bebernya.


2. Jersey Anyar

Model launching jersey Gresik United.

Sementara itu pada Kamis (19/4/18), Persegres Gresik United melakukan launching tim dan sekaligus memperkenalkan jersey mereka yang akan dikenakan pada kompetisi Liga 2 nanti. Dua jersey diperkenalkan pada acara launching tim yang berlangsung di halaman Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Gresik, Jawa Timur.

Dua jersey tersebut terdiri dari jersey kandang dan tandang. Untuk jersey kandang, Persegres menggunakan warna kuning, warna khas serta warna kebanggaan mereka. Sementara itu untuk jersey tandang, warna hitam dipilih oleh manajemen.


3. Wajah Baru

Model launching jersey Gresik United.

Sementara untuk jajaran pemain, banyak wajah baru di tim ini. Meskipun begitu manajemen masih mengkontrak beberapa pemain yang pernah memperkuat Persegres di Liga 1 musim kemarin. Pemain-pemain tersebut seperti Ovet Rivaldo, Husni Mubarok, dan David Faristian.

Persegres Gresik UnitedLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini