x

Bawa PSMS Ungguli Perseru, Sadney Jawab Keraguan Publik

Sabtu, 21 April 2018 08:20 WIB
Editor: Isman Fadil
Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia).

PSMS Medan akhirnya mampu meraih hasil sempurna dengan mengalahkan Perseru Serui, pada lanjutan Liga 1 pekan kelima , di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/04/18) malam.

Gol semata wayang PSMS dihasilkan melalui pemain asing mereka Sadney Urikhob di menit 26 usai memanfaatkan umpan Frets Butuan.

Gol ini sekaligus menjawab keraguan publik atas penampilan Sadney yang tak mampu menciptakan gol di empat laga sebelumnya.

Baca Juga

1. Puji Peforma Anak Asuhnya

Muhammad Yusup Prasetyo berfoto dengan Djajang Nurdjaman dan Sahari Gultom

Usai laga, Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman pun mengaku cukup puas dengan hasil 1-0. Sejatinya ia tak melihat berapa jumlah gol yang mereka ciptakan, yang terpenting yakni hasil akhir. Pelatih yang karib disapa Djanur ini juga tak mau ambil pusing soal peringkat timnya yang saat ini merangsek ke papan tengah klasemen. 

"Saya sangat senang dengan hasil akhir ini, soal berapa jumlah gol saya tak mau pikirkan. Yang penting saat ini kami menang dan merubah peringkat klasemen kami," ujar Djanur.


2. Pantang Berpuas Diri

Konferensi pers PSMS vs Perseru.

Lebih lanjut, Djanur meminta anak asuhnya untuk tidak berpuas diri, mengingat perjuang tim berjuluk Ayam Kinantan ini masih panjang di Liga 1 2018.

"Tapi masih rame, tim besar terus bersaing kita jangan lihat klasemen dulu. Karena akan terus berputar. Setidaknya ini bisa membangkitkan semangat kami," pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.


3. Kado Manis

Selebrasi PSMS Medan di Stadion Teladan

Kemenangan 1-0 atas Perseru merupakan kado manis untuk hari jadi PSMS yang ke-68 tahun, Sabtu 21 April 2018. Dengan kemenangan ini, PSMS sukses melepaskan diri dari zona degradasi dengan naik ke peringkat sembilan.

Sedangkan lawannya, Perseru harus masuk ke zona degradasi dan menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2018.

Perseru SeruiDjajang NurdjamanPSMS MedanDjanurLiga IndonesiaLiga 1Sadney Urikhob

Berita Terkini