x

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 21 April 2018 22:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Dua pelatih papan atas Liga Inggris, Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino, bakal berhadapan di laga Man United vs Tottenham Hotspur pukul 23:15 WIB malam ini. Jose Mourinho, yang tak mampu membawa Man United melewati Man City, diperkirakan bakal habis-habisan di laga Piala FA ini. Apalagi, mereka juga kehilangan kesempatan menjuarai Liga Champions. 

Sementara bagi Tottenham, trofi Piala FA akan menambah kepercayaan diri skuat asuhan Pochettino. Trofi adalah satu-satunya cara elegan untuk menghargai kerja keras Pochettion yang telah membawa Tottenham ke jajaran tim top Eropa beberapa musim terakhir. 

Baca Juga

1. Susunan Pemain Manchester United

Pemain Manchester United usai merayakan gol.

Manchester United menurunkan kekuatan penuhnya pada pertandingan ini. Hal ini beralasan karena Piala FA bakal menjadi trofi satu-satunya bagi mereka musim ini. Duet Lukaku dan Alexis di depan akan menjadi daya gedor utama Man United. Lukaku dan Alexis akan disokong oleh Lingard dan Pogba di lini tengah. Untuk barisan belakang, Man United masih mempercayakan Phil Jones dan Chris Smalling. 


2. Susunan Pemain Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur.

Tak mau kalah dengan Man United, skuat yang diturunkan oleh Tottenham malam ini juga kelas wahid. Spurs memainkan pemain-pemain kunci mereka yang biasa bermain di Liga Primer seperti striker Harry Kane, dan barisan tengah yang diisi pemain-pemain bintang seperti Eriksen, Dele Ali, Son, dan Dembele. 


3. Link Live Streaming

Live Streaming

Berikut adalah link live streaming pertandingan FA Cup antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

1. Sagah TV (Klik di Sini)

2. Stream-cr7.net (klik di Sini)

3. Kooora Goal (Klik di Sini)

Disclaimer:

*Indosport.com tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Manchester UnitedTottenham HotspurRomelu LukakuAlexis SanchezChristian EriksenHarry KanePiala FALiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini