x

Persib Jadi Tantangan Besar Bagi Borneo FC

Sabtu, 21 April 2018 02:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18) pukul 18:30 WIB.

Baca Juga

1. Sanjung Tim Lawan

Dejan Antonic, pelatih Borneo FC.

Menurut Dejan, pertandingan pekan kelima ini akan menjadi tantangan bagi anak asuhnya terutama yang masih muda. Pasalnya, Persib merupakan tim besar yang memiliki sejarah di sepakbola Indonesia dengan komposisi pemain berkualitas.

"Itu satu pertandingan bagus dan besar, bagus buat pemain muda dan beberapa pemain yang kita punyan sekarang, lawan tim besar sekali punya tradisi besar di sepakbola Indonesia, punya materi pemain bagus," kata Dejan saat konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanana, Kota Bandung.


2. Dukungan Bobotoh

Koreo dari para Bobotoh Persib Bandung.

Selain itu, Persib memiliki pendukung yang sangat loyal, sehingga pada pertandingan nanti anak asuhnya selain berhadapan dengan skuat Maung Bandung, akan mendapatkan tekanan dari Bobotoh yang dipastikan akan memadati Stadion GBLA.

"Persib punya Bobotoh besar ‎di belakang sebagai pemain ke-12, itu sudah dari dulu juga untuk masa depan," jelasnya.


3. Dejan Tidak Takut

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan (kiri) dan Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Meski begitu, mantan pelatih Persib ini tidak merasa gentar pada pertandingan nanti, karena ia sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras sepanjang pertandingan. Agar bisa membawa pulang poin tandang, setelah sebelumnya takluk dari Persija Jakarta.

"Tapi kita banyak pemain mudan kita coba kasih yang bagus dan benar, tim harus konsentrasi dan kerja keras," ucap mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

"Saya percaya anak-anak sudah siap, semoga bisa kasih pertandingan bagus untuk semua orang tonton besok," tegasnya.

Persib BandungBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini