x

Seperti Ayah Sendiri, Ini Ungkapan Sedih Jack Wilshere untuk Wenger

Sabtu, 21 April 2018 11:54 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jack Wilshere dan Arsene Wenger

Arsene Wenger melalui situs resmi Arsenal, menyatakan mundur dari kursi kepelatihan yang sudah didudukinya selama 22 tahun. 7 gelar Piala FA dan 3 gelar Liga Primer Inggris sudah berhasil dipersembahkan manajer asal Prancis itu.

Sudah menjabat cukup lama, tentunya banyak fans dan pemain yang merasa kehilangan Wenger. Salah satunya adalah Jack Wilshere, pemain yang sudah dipercayainya masuk ke dalam tim sejak remaja.

Wilshere pun merasa kehilangan, dan mengungkapkan kesedihan itu lewat akun instagramnya. Wenger sendiri sudah menjadi seperti seorang Ayah baginya.

Baca Juga

1. Ungkapan Sedih Wilshere

Jack Wilshere

Sejak awal karier profesionalnya di tahun 2008, Wilshere sudah dipercaya manajer asal Prancis untuk mengisi lini depan Arsenal. Maka dari itu, Wenger sudah dianggap menjadi seorang ayah baginya.

Ketika mendengar mundurnya Wenger dari tim, tentunya pemain kelahiran tahun 1992 ini merasakan kesedihan yang sangat mendalam. Berikut ungkapan Wilshere yang ditulis lewat akun instagramnya.

"Kepada lelaki yang memberi saya kesempatan saya saat berusia 16 tahun, dan menunjukkan kepercayaan dan komitmen yang tidak dapat dipercaya terhadap saya. Selalu pria sejati, seperti ayah yang membantu melalui masa-masa sulit dalam karier saya. Dia selalu percaya pada saya ketika kebanyakan orang tidak. Terima kasih atas semuanya, bos! Sekarang kita harus mengakhiri era Anda dengan benar. #onearsenewenger."


2. Arsenal di Semifinal Liga Europa

Selebrasi para pemain Arsenal.

Sementara Arsenal akan menghadapi Atletico Madrid di semifinal Liga Europa (27/04/18). Satu-satunya kans terakhir Arsenal agar bisa meraih piala di musim ini adalah Liga Europa.

Di Liga Primer Inggris, Arsenal sendiri sudah tidak punya lagi peluang untuk meraih posisi empat besar Liga Primer  Inggris karena perbedaan poin yang cukup jauh dari tim diatasnya.


3. 22 Tahun Wenger Menjabat

Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

Selama menukangi Arsenal hampir 22 tahun, prestasi Wenger di klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini cukup lumayan. Berikut deretan prestasi Arsene Wenger.

▪️ 7x Piala FA
▪️ 3x Liga Primer Inggris
▪️ 1x musim unbeaten
▪️ 1x New stadium

Jumlah permainan Liga Primer Inggris = 823
Menang = 473 
Menarik = 199 
Kekalahan = 151

ArsenalArsene WengerJack WilshereLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini