x

Bertolak ke Singapura, Ini yang Diharapkan Manajer Persija

Minggu, 22 April 2018 13:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persija Jakarta.

Persija Jakarta semakin siap menatap laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC. Tim Macan Kemayoran akan menantang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar Singapura, Selasa (24/04/18) mendatang.

Laga ini menjadi laga hidup dan mati bagi Persija Jakarta. Sebab tim besutan Stefano Cugurra Teco ini harus meraih kemenangan demi memastikan langkah melenggang ke babak berikutnya.


1. Harapan Manajer Persija

Skuat Persija.

Demi mewujudkan impian tersebut, sebanyak 18 pemain sudah diboyong untuk bertolak ke Singapura siang ini. Bahkan manajer Persija Jakarta, Marsma Ardhi Tjahjoko berharap timnya meraih kemenangan di laga nanti.

"Target sendiri pastinya menang. Memang sudah dicanangkan sejak awal target tim untuk di AFC bisa lolos dari grup. Mudah-mudahan besok kalau kita menang dan lolos grup sebagai juara," ucap Ardhi.


2. Memiliki Modal Bagus

Skuat Persija.

Rasa optimistis Ardhi bersama Persija bukan tanpa alasan. Sebab Persija bermodalkan dua kemenangan di dua ajang Liga 1, saat berhasil mengandaskan perlawanan Borneo FC dan PSIS Semarang.

Baca Juga

3. Jangan Terlena

Jaimerson da Silva merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang.

Meski bermodal dua kemenangan, Ardhi pun mengingatkan agar penggawa Persija tidak terlena atau terlalu jumawa. Setidaknya Ismed Sofyan dan kolega harus mewaspadai permainan tuan rumah.

"Ya saya kira tidak boleh menganggap remeh lawan. Apalagi sejauh ini Tampines bagus memang mayoritas pemain mereka bukan usia produktif lagi di sepakbola. Tapi secara organisasi mereka tetap oke. Sekali lagi kita siap 100 persen menghadapi Tampines," tutup Ardhi.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCLiga IndonesiaTampines Rovers

Berita Terkini