x

Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini: Manuver Bali United, Kiprah Persebaya

Minggu, 22 April 2018 08:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Logo Liga 1.

Pada Minggu (22/04/18) sore dan malam hari akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik. Sebab terdapat dua partai seru di pekan kelima Gojek Liga 1 2018.

Bagaimana tidak, dua pertandingan ini bisa dibilang laga besar yang juga dapat menimbulkan kejutan di dalamnya. Oleh karenanya sangat disayangkan bagi para pencinta sepakbola Indonesia melewatkannya.

Baca Juga

1. Bali United vs Barito Putera

Prediksi Bali United vs Barito Putera.

Pada pertandingan kali ini akan mempertemukan Bali United melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Laga ini semakin menarik, lantaran Barito Putera baru saja berulangtahun. Sedangkan Bali United harus meraih kemenangan guna memperbaiki mental mereka di Piala AFC 2018 menjamu Global Cebu.


2. Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC

Prediksi Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC.

Di sisi seberang Pulau Bali juga terdapat laga yang juga krusial. Dimana Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/04/18), pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Laga ini juga sangat menegangkan, lantaran Green Force baru saja promosi ke Liga 1 pada musim ini. Sehingga permainan Irfan Jaya dan kolega tentu saja siap memberikan momok menakutkan untuk Sriwijaya FC.


3. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1 2018

Bali United vs Barito Putera, pkl 15.30 WIB (Indosiar)
Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC, pkl 18.30 WIB (Indosiar)

Persebaya SurabayaBarito PuteraIndonesiaSriwijaya FCBali United PusamStadion Kapten I Wayan DiptaStadion Kapten I Wayan Dipta GianyarBali UnitedLiga IndonesiaStadion Gelora Bung TomoBali United FCLiga 1

Berita Terkini