x

Pelatih yang Bawa Juara Klub Belanda Dukung 3 Pemain Bali United

Minggu, 22 April 2018 14:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Jhon van Beukering.

Bali United akan menjamu Barito Putera pada pekan kelima Gojek Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (22/04/18) sore. Laga nanti tampaknya akan berlangsung menarik.

Kedua tim diperkirakan akan bermain habis-habisan jelang bentrok nanti. Sebab Bali United harus mengembalikan mental mereka jelang lawan Global Cebu di Piala AFC 2018.

Baca Juga

1. Beri Dukungan

Prediksi Bali United vs Barito Putera.

Di sisi lain, jelang pertandingan tersebut, Bali United mendapat dukungan dari eks penyerang naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia Jhon van Beukering. Hal itu diutarakan langsung oleh Jhon van Beukering melalui media sosial Instagram pribadinya.

"Goodluck my friends ! @nickvandervelden23official @ibachdim @stefanolilipaly," beber @jhonnyvanbeukering disertai foto jelang laga tersebut.


2. Jadi Pelatih

Jhon van Beukering saat tengah memberikan instruksi di pinggir lapangan.

Mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia Jhon van Beukering beberapa waktu lalu dikabarkan menjadi pelatih di klub amatir Liga Belanda. Klub yang dimaksud adalah MASV.

Klub yang bermarkas di Kota Arnhem itu telah menunjuk John van Beukering menggantikan Marcel Gerrist sejak Desember 2016 lalu. Kedatangnannya membawa dampak yang sangat bagus untuk klub.


3. Bawa Juara

Jhon van Beukering

Media massa Belanda banyak menyiarkan kabar terbaru dari Jhon van Beukering sendiri adalah baru saja membawa tim yang diasuhnya menjadi juara di turnamen Arnhem Cup. Mereka berhasil menang di partai final ajang tersebut.

Mereka berhasil menang dari DVOV dengan skor 2-1. Hal itu tentu saja membanggakan nama Indonesia di dalamnya, sebab yang melatih adalah pria yang dinaturalisasi oleh pemerintah Indonesia.

BelandaBarito PuteraIndonesiaIrfan BachdimStefano LilipalyBali United PusamInstagramStadion Kapten I Wayan DiptaStadion Kapten I Wayan Dipta GianyarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCJhonny van BeukeringLiga 1Nick Van der Velden

Berita Terkini