x

Resmi! Ini Judul Lagu untuk Persija Jakarta dari Rian d'Masiv

Minggu, 22 April 2018 19:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Beberapa waktu lalu pentolan band d'Masiv, Rian Ekky Pradipta menantang para The Jakmania untuk mendorongnya membuatkan lagu untuk Persija Jakarta. Hal tersebut diutarakannya melalui akun media sosial Instagram pribadi Rian d'Masiv.

Mendapat tunntutan tersebut dirinya langsung bergegas untuk membuatkan lagu yang dimaksudkan tadi. Hingga akhirnya proses pembuatan lagu tersebut tinggal menentukan judul lagunya saja. 

Baca Juga

1. Judul Resmi

Rian d'Masiv.

Demi mendapatkan judul yang sempurna, Rian d'Masiv pun berkomunikasi dengan Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief atau biasa disapa Bung Ferry. Hal itu diutarakan langsung melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"bercerita ,berbincang lalu mendengarkan lagu bersama.. sblm pulang pun masih lanjut ngobrol sebentar ..lalu saya bertanya ke bung ferry kira2 judul nya apa ya? lalu beliau menjawab “ketika pertandingan berjalan aman , damai , sportif dan kita menang.. itulah “KEMENANGAN KITA SEMUA”," beber Rian.

"kata2 tersebut memang ada di lagu yg saya tulis.. setelah beberapa kali ada perubahan lirik.. dan akhir nya saya dgn bung ferry sepakat kalau judul lagu nya adalah “KEMENANGAN KITA SEMUA”," tulis akun @rianekkypradipta.


2. Minta Maaf

Rian d'Masiv

Rian d'Masiv juga meminta maaf kepada para The Jakmania lantaran lima judul lagu yang diusulkan tidak terpakai. Lantaran Bung Ferry memilih sendiri judul yang dirasa pas bagi semua orang.

"mohon maaf polling kemarin jd gk kepake ..🙏 lah gimana yg ngasih judul bung ferry 🤣😁🙏 terimakasih bung ferry atas inspirasi dan energi yg luar biasa.. terimakasih sudah berkenan hadir semalam. Terus tebarkan virus perdamaian, bung," tutup Rian.


3. Reaksi Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Unggahan tersebut juga mendapat komentar dari para warganet yang mengikuti akun Instagram Rian d'Masiv. Mereka banyak yang berargumen kalau lagu tersebut cocok untuk saat ini.

"Bung ferry keren dah, gampang bener inspirasi nya, langsung nemu aja judul yg tepat," tulis @yhadie28_.

"Jadi anthem saat pemain selesai main nih siap." beber @aldiherdiansyahh.

"Mantab 👏👏Ditunggu lagu nye bang," papar @__har20__.

"Ga sbar pgn dngrin lgunya bang," jelas @ciindyy1928.

"Subhanallah alhamdulilah terimakasih , sampai ketemu di tribun rasakan atmosfer jak mania bang @rianekkypradipta," imbuh @fadillahkp1928.

Persija JakartaIndonesiaThe JakmaniaDKI JakartaInstagramD MasivFerry IndrasjariefNetizenBerita Transfer

Berita Terkini