x

Catat! Bintang di 4 Lini Tampines Rovers Ini Wajib Diwaspadai Persija

Senin, 23 April 2018 17:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tampines Rovers.

Persija Jakarta akan segera menjalani laga lanjutan terakhir fase Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers pada Selasa (24/04/18) nanti di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Klub oranye tersebut harus mengunci kemenangan saat laga melawan Tampines jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, kemungkinan besar laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi klub berlambang kijang tersebut.

Bagaimana tidak, dalam lawatan mereka beberapa waktu lalu ke Indonesia, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija berhasil mempermalukan Tampines dengan skor 4-1. 

Baca Juga

Bermain di kandang sendiri akan membawa kemungkinan besar yang berbeda bagi nasib Macan Kemayoran. Tampines punya kans yang cukup mumpuni dalam mengalahkan Persija di kandang mereka sendiri.Tampines sendiri di tiap lininya menyimpan sederet pemain bintang yang membutuhkan waspada ekstra dari Persija Jakarta. Tampil di S League, sederet kemenangan berhasil diraih karena deretan pemain ini.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum 4 bintang di setiap lini skuat Tampine Rovers yang membutuhkan perhatian lebih dari Persija dalam laga tandang mereka nanti ke markas raksasa S League tersebut:


1. 1. Irfan Najeeb

Irfan Najeeb.

Najeeb menjadi bek muda yang cukup mendapatkan perhatian lebih selama membela Tampines Rovers pada musim ini. Ia bahkan masuk dalam daftar Team of the Week dalam laga imbang melawan Warriors pekan ini.

Pemain berusia 18 tahun tersebut tercatat sempat menyarangkan satu gol sepanjang laga Grup H Piala AFC 2018 saat melawan klub Vietnam, Song Lam Nghe Anh, meski hal tersebut tak membawa kemenangan bagi Tampines.

Ia mampu menjadi pemain muda yang cukup diperhitungkan dalam masa depan Tampines Rovers. Itu kenapa Najeeb wajib menjadi salah satu pemain yang mesti mendapat perhatian lebih dari para penggawa Persija.


2. 2. Jordan Webb

Jordan Webb.

Legiun asing milik Tampines Rovers ini bisa dibilang menjadi pemain yang membutuhkan kewaspadaan tinggi. Pasalnya, Webb sendiri merupakan salah satu gelandang serang yang cukup berbahaya. 

Ia pernah tercatat sebagai top skor pada musim 2016, kala dirinya masih membela Tampine sebelum akhirnya hengkang ke Warriors musim 2017. Musim ini, bersama Tampines kembali, Webb sudah menorehkan tiga gol untuk klubnya itu. 


3. 3. Syazwan Buhari

Syazwan Buhari.

Untuk menembus penjagaan Tampines Rovers, maka Marko Simic dkk nantinya akan berhadapan dengan Syazwan Buhari. Ini menjadi musim perdana Buhari bersama dengan Tampines Rovers.

Bersama dengan Tampines musim ini, Buhari mampu memberikan penampilan yang cukup mengesankan. Dalam empat laga S League, penjagaan Buhari baru berhasil dibobol lima kali. 


4. 4. Khalirul Amri

Khairul Amri.

Amri menjadi salah satu ujung tombang di lini serang Tampines. Mantan pemain Persiba Balikpapan ini sendiri tercatat sebagai salah satu penggawa timnas Singapura. Persija benar-benar mesti mewaspadai pemain Tampines yang satu ini.

Dalam laga tandangnya beberapa waktu lalu bersama Tampines melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno pun, ia berhasil mencetak satu gol, meski tetap dibantai 4-1 dalam laga tersebut.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini