x

Pernah Hatrrick ke Gawang Tampines, Marko Simic Tak Pedulikan Hal Ini

Senin, 23 April 2018 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Gol pertama Marko Simic ke gawang JDT lewat sundulan.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic menegaskan saat ini dalam kondisi fit jelang laga melawan Tampines Rovers, Selasa (24/04/18) di Stadion Jalan Besar, Singapura. Pemain asal Kroasia itu juga tak peduli dengan kondisi lapangan tuan rumah yang menggunakan rumput sintetis.

Baca Juga

1. Tak Masalah Main di Rumput Sintetis

Marko Simic melakukan pemanasan di sesi latihan Persija.

Simic mengatakan ia sebelumnya sudah pernah bermain di lapangan sintetis, sehingga tak terlalu sulit untuk beradaptasi. Meski sejatinya ada sedikit perbedaan mengenai kontur lapangannya, Simic menegaskan ia sudah siap memberikan penampilan terbaik.

"Saya pernah main di lapangan sintetis beberapa tahun lalu. Tentu ada bedanya saat main di lapangan biasa. Tapi saya punya pengalaman main di sintetis. Saya pikir gak masalah main di sintetis," ucapnya saat disinggung mengenai kondisi stadion milik Tampines Rovers.


2. Tampilkan Permainan Terbaik

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Marko Simic memang punya pengalaman indah saat jumpa Tampines Rovers. Pada pertemuan pertama pada akhir Februari lalu, mantan pemain Melaka United itu sukses mencetak tiga gol ke gawang Tampines ketika Macan Kemayoran menang telak 4-1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

"Saya hanya berpikir positif. Besok saya akan tampilkan terbaik untuk meraih kemenangan," tegasnya.


3. Top Skor Sementara

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol kedua ke gawang JDT.

Pemain 30 tahun itu juga kini sedang berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak Piala AFC dengan 7 tujuh gol. Simic juga dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja membantu Persija meraih kemenangan di Liga 1 atas PSIS Semarang, dimana ia juga mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalMarko SimicTampines Rovers

Berita Terkini