x

Fans Man United Desak Pelatih Inggris Bawa Smalling ke Rusia

Senin, 23 April 2018 17:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Chris Smalling, bek tengah Man United.

Fans Manchester United mendesak pelatih Inggris Gareth Southgate untuk mempertimbangkan kembali pendiriannya terhadap Chris Smalling. Meskipun tampil luar biasa bagi United musim ini, namun Smalling sepertinya tidak disukai di Inggris.

Dilansir dari Manchester Evening News, pemain berusia 28 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak gol tandang di Liga Primer semenjak memasuki 2018. Ia bahkan diprediksi akan membatalkan serangan mematikan Harry Kane ketika United berhadapan dengan Spurs akhir pekan ini.

Baca Juga

1. Kehilangan Tempat di Timnas

Gareth Southgate dan skut Timnas Inggris.

Meskipun sebelumnya Southgate kelihatan tertarik dengan penampilan Smalling, ia malah memanggil pemain lain untuk mengisi posisi bek di timnas.

"Saya sangat menghormati Chris. Dia adalah pemain yang bermain di klub besar. Saya tahu apa yang bisa dilakukan olehnya,” ujar Southgate.

Namun sayangnya menjelang pertandingan persahabatan terakhir Three Lions, ia malah memanggil James Tarkowski dan Alfie Mawson.


2. Dikritik Fans Man United

Fans Manchester United.

Sementara itu tampaknya keputusan sang pelatih telah membuat fans United bertanya-tanya. Pasalnya Smalling yang tampil memukau bersama tim justru harus kehilangan kursi untuk perjalanan ke Rusia.

Kekesalan tersebut mereka ungkapkan di media sosial bahkan mereka menyebut Southgate telah membuat keputusan bodoh dan kesalahan besar.


3. Belum Berbicara

Chris Smalling, bek tengah Man United.

Smalling sendiri mengakui ia belum berbicara dengan Southgate mengenai kehadirannya dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia tahun ini.

"Yang bisa saya lakukan adalah memainkan permainan dan saya harus bermain dengan sempurna di setiap pertandingan dan tampil di pertandingan besar, jadi saya akan terus melakukan pekerjaan saya," katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

Piala DuniaChris SmallingPiala Dunia 2018Gareth SouthgateTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini