x

Jadwal Perdana Liga 2 2018: Debut Semen Padang di Kasta Kedua

Senin, 23 April 2018 08:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Logo Liga 2.

Awal pekan ini menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi pencinta sepakbola Indonesia. Sebab, kasta kedua sepakbola Tanah Air atau biasa disebut Liga 2 akhirnya bergulir.

Tentu saja pertandingan nanti akan berlangsung sangat menarik. Sebab Liga 2 juga memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat si kulit bundar.

Baca Juga

1. Persis Solo vs Semen Padang

Kedua kesebelasan tengah konferensi pers.

Laga perdana Liga 2 2018 akan mempertemukan Persis Solo melawan Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/04/18) pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pertandingan tersebut diperkirakan akan menjadi banyak kejutan di dalamnya. Sebab partai-partai di Liga 2 2018 tentu tidak boleh dilewatkan, terlebih Semen Padang yang sebelumnya berlaga di Liga 1 memulai debutnya di kasta kedua sepakbola Indonesia tersebut.


2. Dihadiri PSSI dan PT LIB

Logo PSSI

Pertandingan perdana ini juga dikabarkan akan menghadirkan petinggi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk membuka jalannya laga.

"Nanti petinggi PSSI dan juga pengurus PT LIB akan datang. Apalagi atmosfer Liga 2 tidak kalah dengan Liga 1. Sehingga kami memberi perhatian penuh (Liga 2)," kata Komite Eksekutif PSSI, AS Sukawijaya atau biasa disebut Yoyok Sukawi.


3. Jadwal Liga 2

logo liga 2

Persis Solo vs Semen Padang akan digelar pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung (TV One).

Semen PadangIndonesiaPersis SoloStadion Manahan SoloLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini