x

Dihina Warganet, Bek Man City Balas dengan Gelar Juara

Selasa, 24 April 2018 02:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala

Meski sudah dipatikan sebagai kampiun Liga Primer Inggris 2017/18, Manchester City masih menurunkan kekuatan terbaiknya saat menjamu klub asal Wales, Swansea City di lanjutan pertandingan pekan ke-34, Minggu (22/04/18).

Dalam pertandingan tersebut, The Citizen berhasil melumat The Swan lima gol tanpa balas lewat lesatan gol David Silva, Raheem Sterling, De Bruyne, Benardo Silva dan Gabriel Jesus.

Baca Juga

1. Benjamin Mendy

Benjamin Mendy

Selain merupakan laga pertama mereka setelah dipastikan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini, laga tersebut juga menjadi yang pertama bagi pemain belakang mereka, Benjamin Mendy usai didekap cedera panjang sejak tahun lalu.

Pemain asal Prancis itu, turun dibabak kedua menit ke-75 untuk menggantikan Fabian Delph di posisi bek kiri.

Selain Mendy, kembalinya pemain 23 tahun itu kelapangan juga disambut bahagia oleh para penggawa Citizen lainnya, termasuk salah satu pemain yang berhasil menyumbangkan gol Bernardo Silva.


2. Pelukan Silva

Bernardo Silva dan Benjamin Mendy

Kegembiraan Silva itu terwujud saat dirinya berhasil mencetak gol pada menit ke-64, pemain asal Portugal itu merayakannya bersama Mendy yang masih belum diturunkan dan berada dipinggir lapangan.

Silva dengan erat mendekap rekannya tersebut yang kemudian terabadikan dalam jepretan beberapa fotografer di lapangan. Foto itu lantas diunggah Mendy di akun twitternya dengan keterangan kalimat yang begitu nyeleneh, seperti kebiasaannya selama ini.


3. Hinaan untuk Mendy

Benjamin Mendy

Dalam unggahan foto tersebut, Mendy menuliskan kalimat, "Dia (Bernardo Silva) mencintai saya lebih dari makanan dan pacarnya."

Unggahan tersebut ternyata mendapatkan respon negatif dari seorang warganet bernama Oliver.

Dengan akun @imnotoliver, Oliver menulis balasan "50 pounds cheerleader". Merujuk pada harga mahal Mendy dan kebiasaannya membuat lelucon untuk menyemangati teman-temannya.

Dihina dengan kalimat sarkas, alih-alih tersinggung, pemain 23 tahun itu justru membalasnya dengan kalimat yang tak kalah sarkasnya.

"50 pounds juara, maksud Anda," tulis Mendy membalas Oliver.

Balasan Mendy itu memang mampu membuat Oliver diam, sekaligus memantik respon positif dari warganet lainnya yang memuji balasan mantan pemain Monaco tersebut.

Manchester CitySwansea CityLiga Primer InggrisTwitterLiga Inggris

Berita Terkini