x

Berkelas! Begini Gol Kelas Dunia dari Bintang Bhayangkara FC ke Gawang Persela

Selasa, 24 April 2018 08:27 WIB
Editor: Juni Adi

Duel seru tersaji kala Bhayangkara FC menjamu tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, pada laga pekan ke-5 Liga 1 2018, Senin (23/04/18).

Dalam laga tersebut, The Guardian gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh tamunya, dengan skor 1-1. Padahal, Bhayangkara sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Paulo Sergio.

Baca Juga

1. Gol Spektakuler Paulo Sergio

Selebrasi pemain Bhayangkara FC setelah Paulo Sergio berhasil cetak gol ke gawang Persela.

Tak salah memang Bhayangkara FC mempertahankan gelandang sekelas Paulo Sergio musim ini. Sebab, ia kerap jadi pembeda di setiap pertandingan termasuk melawan Persela.

Kualitasnya dibuktikan dengan sumbangan satu gol spektakuler ke gawang Laskar Joko Tingkir. Berawal dari kerja sama apiknya dengan Herman Dzumafo, pemain asal Portugal itu mampu melepaskan tendangan keras setengah voli dari luar kotak penalti pada menit ke-26.


2. Mampu Disamakan

Aksi selebrasi pemain Persela Lamongan setelah Diego Assis cetak gol ke gawang Bhayangkara FC.

Namun sayang, keunggulan Bhayangkara itu tak mampu bertahan lama. Pada menit ke-64, tim tamu sukses menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Diego Assis.


3. Simon McMenemy Kecewa

Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Hasil imbang ini rupanya telah membuat pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy kecewa. Padahal ia menilai anak asuhnya sempat bermain bagus di babak pertama, namun hal itu berubah seketika ketika memasuki babak kedua. Tentunya ini wajib benahi pelatih berkebangsaan Britania Raya tersebut.

“Sebenarnya kita pada babak pertama permainan dari anak-anak sudah bagus. Tapi ketika babak kedua dimulai, permainan anak-anak sedikit melambat,” ujar Simon McMenemy sesaat setelah pertandingan selesai.

“Kita pada babak kedua banyak mengalami kesalahan dan banyak membuang gol, yang akhirnya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Persela,” lanjut McMenemy.
 

Persela LamonganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paulo Sergio

Berita Terkini