x

Link Live Streaming Tampines Rovers vs Persija Jakarta

Selasa, 24 April 2018 18:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tampines Rovers vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta melakoni laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Di laga pamungkas ini sendiri, Macan Kemayoran akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pada Selasa (24/04/18).

Pertandingan ini akan berlangsung di markas Tampines, yakni Jalan Besar Stadium mulai pukul 19:00 WIB.

Di pertemuan pertama yang berlangsung pada 28 Februari 2018 lalu, Macan Kemayoran sukses mempermalukan Tampines dengan skor telak 4-1. Marko Simic dalam pertandingan itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali.

Baca Juga

1. Susunan Pemain Tampines

Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta.

Belum pernah meraih kemenangan sepanjang pergelaran Piala AFC 2018, Tampines tentu ingin mengincar kemenangan atas Persija sebagai kado perpisahan.

Untuk itu pelatih Tampines Jurgen Raab langsung menurunkan skuat terbaiknya dengan formasi 5-4-1. Khairul Amri sendiri didaulat menjadi satu-satunya andalan di lini serang.

Tampines Rovers (5-4-1): Haikal Hasnol, Mustafic Fahrudin, Muhammad Amirul, Daniel Bennett, Irwan Shah, Mohammad Irfan, Ryutaro Megumi, Jordan Webb, Muhammad Shameer, Muhammad Yasir, Khairul Amri.


2. Susunan Pemain Persija

Skuat Persija Jakarta.

Beralih ke tim tamu, Persija yang sementara ini berada di posisi puncak klasemen dengan empat poin juga memainkan pemain terbaiknya.

Trio Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan masih jadi andalan pelatih Stefano Cugurra Teco di lini serang. Untuk penjaga gawang sendiri masih ditempati oleh Andritany.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Jaimerson da Silva, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Sandy, Rohit Chand, Marko Simic, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak.


3. Link Live Streaming

Ilustrasi Live Streaming.

Untuk menyaksikan laga antaraTampines Rovers vs Persija Jakarta, silahkan klik link di bawah ini.

1. Vidio (Klik Disini)

2. RCTI (Klik Disini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini