x

Sukses Jungkalkan Juventus, Napoli Ditantang Liverpool

Selasa, 24 April 2018 00:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
Duta besar Liverpool, Ian Rush.

Napoli secara mengejutkan sukses mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie A Italia, Senin dinihari (22/04/18). Dengan hasil tersebut, Il Partenope berhasil memangkas jarak dengan Si Nyonya Tua menjadi tinggal satu poin lagi di papan klasemen.

Dan setelah menaklukan rivalnya tersebut, Napoli memastikan diri akan menghadapi klub asal Inggris Liverpool. Namun pertemuan kedua klub bukan akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

1. Laga Persahabatan

Stadion Aviva

Dilansir dari halaman resmi Liverpool, Napoli akan berhadapan dengan anak asuh Jurgen Klopp dalam pertandingan persahabatan yang akan berlangsung pada 4 Agustus 2018 di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia.


2. Ian Rush

Ian Rush.

Kepastian Napoli akan menghadapi Liverpool itu juga dipastikan oleh duta besar Liverpool, Ian Rush yang secara resmi telah mengunjungi Stadion Aviva guna memeriksa kesiapan stadion kandang Timnas Irlandia tersebut.

"Pasti ada atmosfer fantastis di Stadion Aviva ketika Liverpool dan lawan kami dari Italia (Napoli) tiba pada bulan Agustus," ungkap Rush seperti dilansir halaman resmi Liverpool.

"Dan kami berterimakasih kepada Asosiasi Sepak Bola Irlandia atas dukungan mereka dalam menyelenggarakan pertandingan," tambah mantan pemain yang pernah memperkuat Juventus tersebut.


3. Suporter

Suporter Liverpool.

Pemilihan Stadion Aviva sebagai tempat berlangsungnya laga persahabatan tersebut, memang lebih banyak menguntungkan pihak Liverpool.

Berada di daerah dalam kawasan Britania Raya, dukungan publik Dublin juga akan relitif lebih banyak didapat pihak klub asal Merseyside tersebut.

"Sebagai klub, kami memiliki dukungan luar biasa di Irlandia, jadi selalu menyenangkan untuk datang ke Dublin dan bermain di depan penggemar kami dari Irlandia," kata Rush.

Buat para penggemar Liverpool seluruh dunia yang ingin menyaksikan langsung pertandingan persahabatan melawan Napoli tersebut, tiket sendiri bisa didapatkan secara online, yang akan mulai dijual pada 27 April 2018.

LiverpoolNapoliIrlandiaIan RushBola Internasional

Berita Terkini