x

Demi Ronaldo, Man United Akan Tumbalkan Pemain Termahalnya

Rabu, 25 April 2018 18:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo.

Manchester United tampaknya semakin giat melakukan pendekatan kepada Real Madrid untuk mengembalikan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dengan menawarkan gelandang termahalnya, Paul Pogba.

Baca Juga

United telah dikaitkan dengan rumor mencoba untuk mengandangkan kembali megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford untuk beberapa waktu lalu. Namun, laporan terbaru mengatakan bahwa Setan Merah berharap iming-iming transfer Paul Pogba ke Ibukota Spanyol itu bisa menjadi bagian dari kesepakatan yang tidak akan ditolak, dikutip dari Teamtalk.


1. Tumbal untuk Rekrut Ronaldo

Kepa Arrizabalaga berhasil mengamankan bola dari serangan Cristiano Ronaldo.

Man United sedang dalam upaya mendatangkan mencari pemain-pemain hebat musim panas ini karena mereka sehingga bisa mengakhiri dominasi yang berkembang di Manchester City dalam turnamen Inggris.

Untuk itu, Don Balon seperti yang dinukil dari Teamtalk melaporkan bahwa United berharap bisa mendatangkan Ronaldo seharga 175 juta euro atau hampir mencapai dengan Rp3 triliun, dengan Pogba yang dihargai 75 juta euro atau senilai  Rp1,2 triliun dalam transaksi tersebut.


2. Mengesampingkan Gareth Bale

Gareth Bale, gelandang Real Madrid.

Awalnya, Man United mengincar superstar Real lainnya, Gareth Bale, yang akan didatangkan pada musim panas nanti. Akan tetapi, kini muncul kabar bahwa United sangat mengharapkan kembalinya Ronaldo.

Teamtalk menuliskan, keputusan ini bergantung pada apakah Presiden Real Florentino Perez ingin menjual pemain berusia 33 tahun itu, dengan raksasa Spanyol tengah melakukan perubahan skuat utama di musim panas nanti.


3. Perseteruan Pogba-Mourinho

Paul Pogba usai diganti dan tidak menyalami Jose Mourinho.

Manchester United mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga transfer senilai 89 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun. Nilai ini menjadikan Pogba pemain termahal di dunia mengalahkan Gareth Bale ketika dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam. 

Nasib Paul Pogba sendiri sedang di ujung tanduk, menyusul rumor perseteruannya dengan Mourinho yang semakin meruncing. Di pertandingan sebelumnya, Pogba tampak enggan menyalami Mourinho saat terpaksa ditarik keluar dari pertandingan. 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoGareth BalePaul PogbaLiga Inggris

Berita Terkini