x

Hadapi Global Cebu, Dua Bintang Bali United Terancam Absen

Rabu, 25 April 2018 14:35 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
PSIS Semarang vs Bali United.

Bali United akan menjalani pertandingan terakhir penyisihan grup Piala AFC 2018 pada Rabu (25/04/18) malam nanti. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut akan berhadapan dengan Global Cebu di Stadion I Wayan Dipta.

Pertandingan ini pun tidak akan berpengaruh bagi Bali United untuk lolos dari penyisihan Grup G Piala AFC 2018. Pasalnya, mereka sudah dipastikan tidak akan mendapatkan tempat di babak semifinal zona Asia Tenggara.

Baca Juga

1. 2 Bintang Bali United Absen

Ricky Fajrin (kanan).

Bali United pun dikabarkan tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya pada pertandingan kontra Global Cebu nanti. Hal itu pun membuat Serdadu Tridatu cukup kesulitan dalam menangani tim asal Filipina tersebut.

Dua pemain bintang tersebut adalah pemain muda Ricky Fajrin dan penyerang andalan Bali United, Ilija Spasojevic.


2. Alasan Absen

Ilija Spasojevic (tengah) berupaya melewati hadangan bek Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris.

Absennya dua pilar utama di skuat Bali United tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Namun, mereka harus menjalani tugas bersama Timnas U-23 setelah pelatih Luis Milla memanggilnya dalam pemusatan latihan.

Pemanggilan tersebut dilakukan karena Tim Garuda Muda akan menjalani turnamen bertajuk Anniversary cup. Pada ajang itu, Indonesia akan menghadapi Korea Utara, Uzbekistan dan Bahrain.


3. Komentar Pelatih Bali

Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers.

Pelatih Widodo Cahyono Putro pun membenarkan bahwa dirinya tidak bisa menurunkan Spasojevic dan Fajrin. Widodo pun tidak akan melarang pemain Bali United untuk tampil bersama Timnas Indonesia.

"Mengenai Ricky dan Spaso, mereka berdua dipastikan tidak akan bermain. Karena kemarin sudah bergabung dengan Timnas Indonesia. Bagi kami tidak masalah karena kami memang sangat mendukung kiprah pemain kami bersama Timnas," katanya, dikutip laman resmi klub.

Indonesia U-23Ilija SpasojevicBola InternasionalRicky FajrinBali United FCPiala AFC 2018Global Cebu

Berita Terkini