x

Jadi Topskor Sementara Piala AFC, Marko Simic Manjakan Diri

Rabu, 25 April 2018 07:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Simic melakukan pemanasan di sesi latihan Persija jelang lawan Borneo FC.

Wakil Indonesia di Piala AFC, Persija Jakarta mamastikan diri lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan tuan rumah Tampines Rovers dengan skor 4-2, Selasa (24/04/18) kemarin.

Kemenangan empat gol Persija tersebut tercipta berkat sumbangan gol Reazaldi Hehanusa dan Marko Simic di babak pertama, serta Novri Setiawan dan Addison Alves di babak kedua.

Baca Juga

1. Simic Topskor

Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Buat penyerang Persija, Marko Simic, tambahan satu gol saat menghadapi Tampines Rovers membuat dirinya kini tercatat memimpin daftar topskor sementara Piala AFC dengan torehan delapan gol.

Prian 30 tahun itu  unggul satu gol dari pesaing terdekatnya Bienvenido Maranon Morejon, pemain asal Spanyol yang membela Ceres-Negros, klub asal Filipina, yang baru akan bertanding pada hari Rabu (25/04/18) ini.


2. Relaksasi

Marko Simic tersungkur di lapangan.

Main hingga menit ke-63 sebelum ditarik keluar digantikan Addison Alves, Simic memang tampil dengan kekuatan terbaiknya dalam laga tersebut.

Bahkan meski dihadapi jadwal padat, tak sekalipun pemain asal Kroasia itu absen membela Persija di Liga 1 maupun Piala AFC. Tak mengherankan jika setelah pertandingan dirinya memilih untuk melakukan relaksasi.


3. Pijat

Marko Simic dalam sesi latihan Persija.

Melalui instastory di Instagram pribadinya, mantan pemain Melaka United itu mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan pijat.

Menunjukkan video sebatas kaki, Simic dipijat oleh dua staf Persija, yakni Aditya Ahmad dan Aditya Julistiawan.

Meski tak terlihat ekspresi Simic saat dipijat, namun kenikmatan yang dirasakan Simic digambarkannya dalam emoticon lambang hati yang disematkannya dalam unggahan video tersebut.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini