x

Dipermalukan Persija, Ini yang Dilakukan Tampines Rovers

Selasa, 24 April 2018 23:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tampines Rovers.

Persija Jakarta mampu menunjukkan dominasinya di Piala AFC 2018 usia di laga pamungkas, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tuan rumah Tampines Rovers dengan skor 4-2.

Baca Juga

1. Lolos Fase Grup

Tampines Rovers vs Persija.

Keberhasilan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut membuat mereka memuncaki grup H dengan raihan 13 poin, mengungguli rival terdekatnya Song Lam Nge Ah yang finis di posisi kedua dengan selisih tiga poin.

Dengan status juara grup, Persija akan melaju ke babak selanjutnya, babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN, dan akan berhadapan dengan klub ASEAN lainnya yang memuncaki Grup G atau Grup F, tergantung pada laga Rabu (25/04/18) nanti.


2. Tampines Rovers

Tampines Rovers vs Persija.

Berbanding terbalik dengan Persija, skor 2-4 dalam pertandingan tersebut membuat tuan rumah Tampines Rovers harus puas menghuni posisi buncit grup H dengan hanya meraih satu poin.

Kalah dari Persija membuat anak asuh Juergen Raab tidak berkesal hati atau tidak terpukul. Bahkan, klub wakil Singapura itu melakukan tindakan yang dapat dikatakan terpuji.


3. Berikan Dukungan ke Persija

Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta.

Hal tersebut tercermin dalam unggahan mereka di sosial media. Dalam akun resmi Twitter Tampines, mereka menuliskan penyemangat kepada para penggawanya dengan kalimat yang tidak berlebihan.

"Usaha yang bagus dari para pemain yang berjuang malam ini," tulis mereka lewat akun @TRFCStags.

Dalam unggahan yang sama, mereka juga menghaturkan dukungan kepada klub yang sukses menjungkalkan mereka, Persija Jakarta.

"Kami berharap Persija bisa meraih hasil terbaik di fase gugur," tulisnya disertai unggahan gambar hasil pertandingan.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini