x

Cetak Gol untuk Persija, Novri Setiawan Tiru Selebrasi Lionel Messi

Selasa, 24 April 2018 22:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Novri Setiawan merayakan golnya ke gawang Tampines Rovers.

Suka cita tengah dirasakan oleh kubu Persija Jakarta. Bagaimana tidak, klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil lolos dari penyisihan Grup H pasca mengalahkan wakil dari Singapura, Tampines Rovers.

Bertanding di Jalan Besar Stadium, Singapura, pukul 19.00 WIB tadi, skuat Stefano Cugurra Teco itu berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor telak 4-2. Jalannya pertandingan pun berlangsung timpang alias berat sebelah di sepanjang 2x45 menit pertandingan.


1. Benamkan Tampies Rovers 4-2

Tampines Rovers vs Persija.

Keempat gol Persija sejatinya dicetak oleh empat orang yang berbeda, yakni Rezaldi Hehanusa pada menit ke-23, Marko Simic pada penghujung babak pertama, Novri Setiawan pada menit ke-51, serta Addison Alves pada menit ke-72. Sementara dua gol Tampines dicetak oleh Jordan Webb di menit 27 dan Fazrul Nawaz di menit 80.


2. Marko Simic Top Skor

Marko Simic.

Selain keberhasilan Persija untuk lolos dari penyisihan Grup H, raihan Marko Simic pun juga menjadi sorotan para pencinta sepakbola Tanah Air, terutama Jakmania. Penyerang asal Kroasia itu hingga kini tercatat telah mencetak delapan gol, unggul satu gol dari Bienvenido Maranon, pemain Ceres-Negros yang akan baru bermain pada Rabu (25/04/18) besok.

Baca Juga

3. Selebrasi Novri Setiawan Mirip Lionel Messi

Novri Setiawan merayakan golnya ke gawang Tampines Rovers.

Selain top skor yang diraih oleh Simic, ada hal unik lainnya yang juga masih diperbincangkan oleh netizen di media sosial Twitter. Adalah aksi selebrasi gelandang sayap Macan Kemayoran, Novri Setiawan, yang menjadi gunjingan publik.

Pasalnya, pemain bernomor punggung 11 itu melakukan selebrasi yang mengingatkan pecinta sepakbola internasional dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Dirinya berlari ke pinggir lapangan, dengan mencopot jersey yang dimilikinya dan membentangkannya ke tribun penonton.

Messi pun pernah melakukan hal serupa dalam ajang La Liga musim 2016/17 silam, ketika melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Golnya di penghujung babak kedua membuat Barcelona berhasil memenangkan El Clasico di Bernabeu dengan skor 3-2.

Lionel MessiPersija JakartaAFCAFC CupNovri SetiawanPiala AFCBola Internasional

Berita Terkini